DetikHot

movie

Joss Whedon Ubah Akhir Cerita 'Justice League'

Minggu, 13 Ags 2017 16:43 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Joss Whedon Ubah Akhir Cerita Justice League Foto: imdb
Jakarta - 'Justice League' ditinggal Zack Snyder di akhir-akhir penggarapan film tersebut. Posisinya digantikan oleh Joss Whedon yang kemudian memberikan polesan akhir.

Film superhero DC tersebut awalnya akan kehadiran karakter penjahat besar. Tapi hal tersebut sepertinya akan dibatalkan setelah ada perombakan cukup besar di dalamnya.

Sementara pemeran Batman, Ben Affleck mengungkap sedikit alasan Zack keluar dari pembuatan film itu. Namun ia juga sangat percaya kepada kemampuan Whedon.
Justice LeagueJustice League Foto: DC Extended Universe

"Zack mengalami tragedi dalam keluarganya dan kemudian keluar, sesuatu yang mengerikan. Untuk film ini, orang terbaik yang bisa kami temukan adalah Joss. Kami sangat beruntung karena dia masuk," kata Ben Affleck kepada Entertainment Weekly.

Affleck menyebut bahwa film tersebut bakal semakin keren karena dibuat oleh dua sutradara. Apalagi keduanya juga punya kemampuan yang tak perlu diragukan lagi.

"Saya katakan, saya sangat suka bekerja dengan Zack dan saya sangat menyukai hal-hal yang telah kami lakukan dengan Joss," tuturnya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed