DetikHot

movie

Perdana! Keira Knightley Muncul di Trailer 'Pirates of the Caribbean 5'

Jumat, 21 Apr 2017 17:26 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Perdana! Keira Knightley Muncul di Trailer Pirates of the Caribbean 5 Foto: Bryan Bedder/Getty Images for FIJI Water)
Jakarta - Munculnya Will Turner yang diperankan oleh Orlando Bloom di trailer sebelumnya memang memunculkan spekulasi bahwa kembalinya Elizabeth Swann (Keira Knightley) di 'Pirates of the Caribbean 5'. Sama seperti Bloom, Knightley terakhir muncul di film ketiga, 'Pirates of the Caribbean: At World's End' di tahun 2007.

Dalam trailer yang diperuntukan penikmat film di Jepang, ada kejutan dengan munculnya Keira Knightley sebagai Elizabeth Swann setelah menghilang dari film waralaba yang hampir satu dekade lamanya. Kemunculan Keira sendiri akan memberikan kejutan bagi para fans yang menantikan penayangannya serentak pada 26 Mei mendatang, seperti yang dilansir di NME, Jumat (21/4/2017).

Johnny Depp juga kembali dengan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow, sementara Javier Bardem akan memainkan penjahat tituler, Kapten Salazar. Sedangkan pemain baru asal Australia, Brenton Thwaites akan berperan sebagai Henry, anak dari Will dan Elizabeth.

Sementara itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa Paul McCartney akan muncul sebagai cameo. Sebuah adegan ekstra ditambahkan begitu syuting telah selesai untuk memungkinkan personel The Beatles itu mengambil peran kecil dalam film ini.

Penasaran dengan kemunculannya Keira Knightley di 'Pirates of the Caribbean 5'. Simak trailernya berikut ini.




(mah/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed