DetikHot

movie

JK Simmons Kebagian Sedikit Adegan di 'Justice League'

Senin, 20 Mar 2017 15:14 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
JK Simmons Kebagian Sedikit Adegan di Justice League Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta -
Aktor JK Simmons akan turut tampil di 'Justice League'. Namun peran yang akan mainkan di film tersebut dikabarkan tidaklah banyak.

Dikutip Entertainment Weekly, Senin (20/3/2017), perannya sebagai Komisioner Gordon tak akan tampil di sebagian besar adegan di film.

"Nanti akan jadi peran yang sangat sangat kecil. Semacam peran perkenalan tentang siapa dia sebenarnya (Komisioner Gordon)," ujar aktor 62 tahun ini.

Secara keseluruhan, 'Justice League' memang tak hanya menyoroti satu atau dua karakter. Namun keterlibatan para superhero di film seperti Aquaman, Wonder Woman, The Flash, bahkan Superman yang dikabarkan bangkit dari kematian menjadi plot utama.

Simmons berharap ada kesempatan lain sosok Komisioner Gordon dilibatkan lebih banyak. 'Justice League' menjadi film keempat setelah trilogi 'Spider-Man' di mana dirinya berperan sebagai Editor sekaligus atasan Peter Parker yang menyebalkan.

"Aku rasa 'The Batman' perlu dikebut penggarapannya. Atau ada film lain yang diadaptasi dari komik di mana sosok Gordon ditampilkan," papar Simmons.

(doc/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed