DetikHot

movie

Cinta Penelope Botak, Marshanda Jadi Junkie di Film '3 Pilihan Hidup'

Sabtu, 02 Apr 2016 15:35 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Cinta Penelope Botak, Marshanda Jadi Junkie di Film 3 Pilihan Hidup Foto: Gus Mun
Jakarta - Film berjudul '3 Pilihan Hidup' menghadirkan kisah hidup komedian Tessy atas kasus narkoba yang menimpanya. Mau tak mau, para aktor di dalamnya pun harus berakting bak seorang pecandu. Seperti Cinta Penelope yang harus rela menggunduli rambut panjangnya, serta Marshanda yang harus menjadi junkie alias pecandu narkoba.

"Saya berperan menjadi pecandu yang parah. Nanti saya akan dibotakin karena sakaw (sakit karena ketergantungan narkoba)," ujar Cinta Penelope dalam jumpa pers di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

"Saya juga sebagai pemakai narkoba. Senanglah ikut berperan dalam film yang mengedukasi masyarakat seperti ini. Dan karakter ini menantang buat aku secara dulu aku orangnya yang pemalu gitu," sambung Marshanda menimpali.

Bahkan, Cinta Laura yang diketahui sedang meniti karier di Amerika Serikat, turut bergabung dengan tanpa bayaran.

"Aku di sini free alias nggak dibayar. Aku cameo, berperan sebagai keponakan bandar narkoba. Ceritanya, setelah tahun saudara aku itu kerjanya nggak bagus di Indonesia, aku terbang dari Amerika untuk membantu," lanjut Cinta Laura.

Selain ketiga perempuan tadi, film '3 Pilihan Hidup' juga menghadirkan sosok Tessy sebagai karakter utamanya. Film ini diramaikan juga oleh Roy Martin, Hengky Tornado, Mpok Atiek, Della Puspita, Ade Yunita, Adjie Notonogor serta Brigjen Pol Drs. Siswandi sebagai penggagas.

Film arahan sutradara Irawan Tanu dan Edy Lukman itu rencananya tayang 26 Juni mendatang, yang bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia.
(mif/ich)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed