DetikHot

movie

'Midnight Show', Teror Berdarah Sang Pembunuh Bertopeng

Selasa, 22 Des 2015 08:17 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Midnight Show, Teror Berdarah Sang Pembunuh Bertopeng Foto: doc. official Midnight Show
Jakarta - Apa jadinya jika seorang pembunuh berkeliaran di dalam bioskop? Kisah tersebut menjadi cerita yang diangkat dalam film 'Midnight Show'.

Film produksi Renee Pictures ini menampilkan serangkaian cerita thriller dari teror yang dilakukan pembunuh bertopeng yang menyerang para penonton sebuah bioskop. Dari trailer berdurasi 1.58 menit, alkisah bioskop Podium tengah mempertaruhkan diri untuk tetap bertahan di tengah kebangkrutan.

Demi menarik kehadiran penonton mereka menayangkan film yang diangkat dari kisah nyata tentang peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang bocah 12 tahun. Tak disadari adegan demi adegan pembunuhan di film menimpa satu persatu penonton yang hadir.

Selama film berlangsung sang pembunuh melakukan aksinya. Para penjaga bioskop pun menjadi target sang pembunuh untuk meluluskan jiwa psikopatnya. Meloloskan diri tentu menjadi cara terbaik untuk terhindar dari aksi teror berdarah tersebut.

Lantas berhasilkah para korban menghindari serangan sang pembunuh? Siapakah pembunuh bertopeng itu sebenarnya?

'Midnight Show' juga menjadi debut terbaru bagi Acha Septriasa yang terbiasa tampil dalam film drama. Tak hanya itu film garapan sutradara Ginanti Rona Tembang Sari ini juga menampilkan Ratu Felisha, Gandhi Fernando, Gesatta Stella, juga Zack Lee. Dijadwalkan 'Midnight Show' akan menyebarkan teror di layar lebar mulai 14 Januari mendatang.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed