DetikHot

movie

'AADC? 2' Tayang April 2016

Rabu, 21 Okt 2015 18:32 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
AADC? 2 Tayang April 2016
Jakarta - Satu lagi kepastian yang akhirnya terungkap dari penggarapan film 'Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) 2'. Yakni bulan dan tahun perilisannya.

Setelah selama ini penggemarnya dibiarkan menebak-nebak banyak hal, akhirnya produser Mira Lesmana membongkar kapan 'AADC? 2' ditayangkan.

"Tayang bulan April 2016. Kalau tanggalnya belum bisa dikasih tahu," ujar Mira seraya tersenyum saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

"Tadinya memang mau bulan Februari. Tapi ada sesuatu hal," sambungnya seakan menyimpan satu rahasia menarik.

Memutuskan untuk melanjutkan kisah kasih Cinta dan Rangga setelah dimulai 2002 lalu bukan perkara mudah. Ada banyak pertimbangan serta tanggung jawab atas harapan besar para penggemarnya. Bagaimana tidak, 'AADC' sukses menyedot 2 juta lebih penonton saat itu.

"Saya sudah menyerahkan seluruh jiwa raga dan hati untuk 'AADC? 2'. Memang lama sekali, waktu pertama dirilis semua ingin ada kelanjutan segera. Saat itu Rangga meninggalkan Cinta, saya merasa saat itu kita tinggalkan saja biar jadi kenangan indah generasi saat itu," cerita Mira Lesmana.

"Tapi kira-kira di tahun 2012 kami mengadakan reuni. Semua kru berkumpul menonton bersama, di situ kita melihat ada sesuatu yang menarik. 'AADC' sudah jadi bagian hidup penonton dan kami sendiri. Tidak mudah buat kami sampai akhirnya memutuskan untuk membuatnya," lanjut Mira.

"Ini tantangan bagi kami membuat sekuel setelah 14 tahun kemudian. Akan banyak surprise, akan banyak memori kita yang kembali," sambung Mira lagi.‎

Senada dengan rekannya, Riri Riza yang didapuk menjadi sutradara pun mencoba berdiplomatis. Mengatakan bahawa 'AADC? 2' akan menjadi persembahannya yang tulus untuk seluruh penggemar dan penikmat film Indonesia.

"Kita akan bercerita dengan tulus. Mencoba menjalankan perasaan dari Cinta dan Rangga, bersamaan dengan perasaan dari Cinta dan teman-temannya 14 tahun kemudian. Menjalankan cinta yang terpendam," tandas Riri.


(mif/ron)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed