DetikHot

movie

Film 'AADC 2' Tanpa Ladya Cheryl

Senin, 24 Ags 2015 14:49 WIB  ·   Adhie Ichsan - detikHOT
Film AADC 2 Tanpa Ladya Cheryl
Jakarta - Dua bintang utama film 'Ada Apa dengan Cinta?' Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dipastikan akan kembali dalam sekuel film tersebut, termasuk sebagian besar karakter pendukung utama. Namun tidak ada nama Ladya Cheryl.

Dian Sastro dan Nicholas Saputra masih memerankan tokoh Cinta dan Rangga. Karakter Rangga sendiri pun masih akan berpuisi, persis seperti karakternya di film pertama. Selain itu, sahabat-sahabat Cinta juga masih diperankan oleh Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly), dan Dennis Adhiswara (Mamet).

Sementara Ladya Cheryl (Alya) memutuskan untuk tidak ikut bergabung dalam 'AADC 2'. Kepada produser Mira Lesmana, Ladya menyampaikan bahwa saat ini ia tengah berkonsentrasi untuk melanjutkan pendidikan.

Baca Juga: 'Iron Man Experience' Segera Hadir di Disneyland Hong Kong

“Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi. Kami semua mendukung keputusannya,” ungkap Mira dalam keterangannya yang diterima detikHOT, Senin (24/8).

Film 'AADC 2' akan disutradarai oleh Riri Riza, dengan mengambil lokasi di Jakarta, Yogyakarta dan New York. Rencananya pengambilan gambar akan dimulai Oktober mendatang.

Baca Juga: Film, Game, dan Kultur yang Mengikat Ciptaan Disney

“Buat saya, menceritakan AADC 2 ini bukan sekedar menyutradarai sebuah film. Saya akan meneruskan sebuah tradisi cerita cinta yang sangat melekat di hati masyarakat luas, bahkan di hati generasi remaja hari ini yang saat AADC diputar masih berusia sangat belia,” demikian tutur Riri Riza.

Bagi kamu yang sudah menunggu lama kelanjutan 'AADC', tak perlu menanti hingga satu purnama. 'AADC 2' dijadwalkan rilis di bioskop tahun depan.


(ich/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed