DetikHot

movie

Film 'Ada Apa dengan Cinta? 2' akan Syuting di Yogyakarta hingga New York

Minggu, 09 Ags 2015 11:33 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Film Ada Apa dengan Cinta? 2 akan Syuting di Yogyakarta hingga New York
Jakarta -

Film 'Ada Apa dengan Cinta? (AADC?)' berakhir dengan adegan Rangga terbang ke New York dan meninggalkan Cinta di Jakarta. Dalam film 'AADC? 2', penikmat film dapat menyaksikan kisah hidup Rangga di New York.

"Kalau kita mundur hampir 14 tahun yang lalu, 'AADC' dibuat oleh generation age. Ini cerita tentang masa SMA yang gue waktu masa SMA nggak pernah pakai putih abu-abu karena waktu SMA gue ke Australia. Muncul kerinduan ingin pakai putih abu-abu. Cerita 'AADC' tentang persahabatan," ungkap Mira Lesmana di acara Popcon Asia 2015, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/8/2015).

"(Film 'AADC? 2') Ini adalah sebuah fim yang mestinya menggambarkan kegelisahan zaman sekarang. Rangga terakhir kali pergi ke New York. Kita syuting di New York," ujar Riri Riza.

Baca Juga: Soal 'AADC? 2', Mira Lesmana: Mamet Nggak akan Ketinggalan Lagi di Bandara

Selain New York, Riri mengungkapkan ada satu lagi kota yang sangat menarik yang akan menjadi lokasi syuting film 'AADC? 2' itu. Yaitu, Yogyakarta.

"Karena ada banyak sekali yang menarik dan berkembang dan baru. Selain ada perkembangan komik di sana, hip-hop dan mural yang asyik-asyik juga berkembang. Jadi ada tiga lokasi, Jakarta, New York, dan Yogyakarta," lanjutnya.

Riri mengatakan, ia telah melakukan riset di New York pada bulan lalu. Ia menjanjikan suasana New York dan Yogyakarta akan terasa kental di 'AADC? 2'.

'AADC? 2' akan segera diproduksi pada akhir Oktober mendatang. Mira Lesmana memastikan bahwa karakter Cinta dan Rangga akan tetap diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.


(kak/kak)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:AADC 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed