DetikHot

movie

Soal 'AADC? 2', Mira Lesmana: Mamet Nggak akan Ketinggalan Lagi di Bandara

Minggu, 09 Ags 2015 10:32 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Soal AADC? 2, Mira Lesmana: Mamet Nggak akan Ketinggalan Lagi di Bandara
Jakarta -

Kisah Cinta dan Rangga dipastikan berlanjut lewat film 'Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2)'. Film yang akan disutradarai Riri Riza itu segera diproduksi pada tahun ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mira Lesmana di acara Popcon Asia 2015, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/8/2015). Ia mengatakan, film 'AADC? 2' akan masuk produksi pada akhir Oktober mendatang.

"Jadi memang kemarin waktu hari ulang tahun perfilman Indonesia bulan Maret, semua ngucapin. Akhirnya kita ngucapinnya pakai apa ya, akhirnya pakailah kaus dengan logo 'AADC? 2' itu. Fakta pertama beneran apa nggak ('AADC 2?' akan dibikin), saya bilang iya! 'AADC? 2' akan segera dibuat! Akan segera masuk produksi di akhir Oktober ini!" ujarnya antusias.

Baca Juga: Film 'Ada Apa dengan Cinta? 2' akan Syuting di Yogyakarta hingga New York

Namun, Mira belum mau membocorkan lebih lanjut soal film tersebut. Ia juga masih merahasiakan siapa saja yang akan berperan dalam film 'AADC? 2' itu.

"Gue nggak akan bocorin dulu, tapi yang pasti Mamet (Dennis Adhiswara) nggak akan ketinggalan lagi di bandara," kata Mira.

Meski masih berahasia, Mira memastikan bahwa karakter Cinta dan Rangga akan tetap diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Dan Rangga masih tetap menulis puisi sama seperti karakternya di film 'AADC?'.

'AADC?' dirilis pertama kali pada 2002 silam dan menjadi salah satu film nasional paling sukses selama dua dekade terakhir. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film tersebut berhasil menyedot 2,7 juta penonton.


(kak/kak)
Photo Gallery
FOKUS BERITA: AADC 2
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed