DetikHot

Laporan dari Jepang

Didampingi Suami, Revalina S Temat Berhijab di Okinawa International Film Festival

Rabu, 25 Mar 2015 13:16 WIB  ·   - detikHOT
Didampingi Suami, Revalina S Temat Berhijab di Okinawa International Film Festival Revalina bersama suami dan produser Maxima Pictures di Okinawa (Tia Agnes/detikHOT)
Okinawa - Film 'Assalamualaikum Beijing' diundang menjadi salah satu tamu spesial di Okinawa International Film Festival 2015. Bertempat di Beach Stage Okinawa Convention Center, Revalina S Temat tampil berhijab seperti di filmnya.

Reva tiba bersama suaminya Rendy Aditya Gunawan serta produser Maxima Pictures Yoen K dan Ody Mulya Hidayat. Ia mengenakan hijab dan gaun panjang berwarna merah.

"Saya pakai hijab biar sama seperti di film dan dikenal," ucapnya Rabu (25/3/2015).

Aktris yang baru menikah dengan Rendy di Bali itu menyiapkan busana untuk ke pembukaan Okinawa Internasional Film Festival 2015 selama 1,5 jam. Busana ini sudah disiapkan sejak berada di Indonesia.

Baca Juga: Lewat Donasi, Penggemar Bikin Film Live Action 'Dragon Ball Z'

"Kami sudah bicarakan sejak masih di Indonesia dan begini busananya," kata Reva.

Ia pun berharap film yang dilakoninya mendapatkan respons positif dari publik dan masyarakat Jepang yang menontonnya. "Semoga suka dengan Assalamualaikum Beijing," harapnya seraya tersenyum.

Film 'Assalamualaikum Beijing' akan diputar hari ini di Sakurazaka Theater, Okinawa pukul 16.00 waktu setempat. Reva dan perwakilan film 'Assalamualaikum Beijing' akan diperkenalkan kembali di Koza Red Carpet pada hari keempat festival.

Festival ini digelar sejak 2009 setiap tahunnya dan menampilkan puluhan film dari Jepang dan internasional. Pantauan detikHOT dari lokasi, agenda red carpet Okinawa Internasional Film Festival 2015 masih berlangsung dan dilanjutkan opening ceremony di panggung pinggir pantai.


(tia/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed