DetikHot

movie

Bakal Rilis Film Baru, Baim dan Artika Sari Devi Merasa Punya Anak Ketiga

Minggu, 18 Mei 2014 10:28 WIB  ·   - detikHOT
Bakal Rilis Film Baru, Baim dan Artika Sari Devi Merasa Punya Anak Ketiga Baim-Artika Sari Devi (Gus mun/detikHOT)
Jakarta -

Pasangan Baim dan Artika Saridevi terlibat dalam sebuah penggarapan film berjudul 'Sang Pemberani'. Bagi keduanya, rilisnya film tersebut bagaikan menunggu kelahiran anak ketiga.

Pasalnya, pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2008 tersebut sama-sama melakoni proses syuting saat anak pertamanya, Sarah Ebiela Ibrahim baru menginjak usia 1,5 tahun. Saat ini, Sarah sudah berusia 4 tahun dan bahkan telah memiliki adik, Dayana Zoelie Ibrahim.

"Nunggu filmnya berasa bagaikan melahirkan anak ketiga," ceplos Artika saat jumpa pers film terbarunya itu di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Meski bermain di film yang sama, Baim dan Artika tidak menjadi sepasang suami istri di film tersebut. Artika berperan sebagai ibu dari Madi (Ahmad Reza Hariyadi) dan dua orang anak lainnya. Dirinya menjadi single parent dan harus membesarkan Madi yang merupakan atlet karate.

"Aku sebagai orang tua tunggal, ibu tiga anak. Dia haris membesarkan anaknya yang diperankan oleh Reza, orang Aceh asli. Ini kisah nyata karateka dunia yang berasal dari Indonesia," cerita Artika.

Sedangkan Baim, dikisahkan menjadi guru karate. Ia juga mengaku tidak sengaja bermain di film tersebut.

"Jadi guru karate, mungkin Mas Reza, produsernya lihat muka saya seperti orang Jepang kali. Akhirnya daripada ngantuk nungguin Tika, yuadah saya ikut saja," selorohnya.

Film yang disutradarai oleh Agung Dewa, Alyandra, dan Ryuken Raissa tersebut mengambil latar pedesaan di Aceh. Rencananya, 'Sang Pemberani' akan tayang pada 22 Mei 2014.


(dar/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed