DetikHot

movie

'Tiga Nafas Likas', Film Terbaru Atiqah Hasiholan dan Vino Bastian

Rabu, 16 Apr 2014 10:54 WIB  ·   - detikHOT
Tiga Nafas Likas, Film Terbaru Atiqah Hasiholan dan Vino Bastian
Jakarta - Atiqah Hasiholan dan Vino Bastian siap beradu akting dalam film terbaru mereka yang berjudul 'Tiga Nafas Likas.' Film tersebut akan memulai syuting dalam waktu dekat.

Film akan mengambil lokasi syuting di tujuh kota Sumatera Utara, Jakarta, hingga ke Ottawa, Kanada. Rencananya sutradara Rako Prijanto akan memulai produksi pada akhir April.

"Jadi ini film tentang seorang wanita biasa yang mengalami perubahan besar dalam hidupnya menjadi luar biasa karena tiga janji yang harus ditepatinya," kata publisis film tersebut Tatzuar Amir kepada detikHOT.

Sang tokoh utama bernama Likas yang diperankan Atiqah akan melewati fase sejarah Indoensia. "Setting film dari tahun 1930-an sampai tahun 2000-an," tambahnya.

'Tiga Nafas Likas' akan diproduksi di bawah bendera Oreima Pictures dengan Produser Reza Hidayat. Film yang rencananya syuting selama 1,5 bulan itu diklaim memiliki bujet hingga Rp 10 miliar.

"Melewati perang kemerdekaan, perang revolusi, melewati fase-fase sejarah, dan menjadi bagian dari itu karena ayahnya tokoh utama adalah tentara. secara artistik agak susah, ada kampung yang harus dibangun jadi kita harus bikin set yang sesuai dengan latar waktunya. Lokasi syuting juga beragam," jelas Gita Sudjirman yang juga tergabung dalam tim publisis film tersebut.

'Tiga Nafas Likas' dijadwalkan tayang pada September mendatang.


(ich/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed