DetikHot
Selasa, 25 Mar 2014 13:24 WIB

'Jomblo Keep Smile' Tayang di Bioskop 17 April

- detikHot
Jomblo Keep Smile Tayang di Bioskop 17 April
Jakarta - Kolaborasi Caisar dan Kemal Pahlevi dalam film 'Jomblo Keep Smile' begitu ditunggu para penggemar. Kini, jadwal rilis bioskop untuk film tersebut sudah ditetapkan.

"Akan tayang 17 April," ujar Produser KK Dheeraj kepada detikHOT, Selasa (25/1/2014).

Sebelum penayangannya, Caisar, Kemal serta Kimberly Ryder pun disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada akhir pekan lalu, mereka membuat <i>meet and greet</i> di Blok M Square dengan dipadati penggemar masing-masing.

Cerita film akan berkisar tentang pemuda yang berusaha mengejar cintanya. Selain menampilkan stand up comedian Kemal Pahlevi dan si Raja Joged Caisar, K2K Pictures juga menggaet YouTubers Andovi dan Jovial da Lopez sebagai penulis skenario.

Da Lopez bersaudara itu lebih dikenal netizen, khususnya pengguna YouTube, dengan nama SkinnyIndonesian24. Mereka rajin membuat video-video lucu di internet tentang isu sosial dengan tema yang dekat dalam pergaulan remaja saat ini.

'Jomblo Keep Smile' yang diarahkan sutradara Yoyok Sri Hardianyo itu kini sudah menyelesaikan proses syuting yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Puncak dan sekitarnya.



  • Jomblo Keep Smile Tayang di Bioskop 17 April
  • Jomblo Keep Smile Tayang di Bioskop 17 April

(ich/mmu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed