DetikHot

movie

Main Film \'Taman Lawang\', Chand Kelvin Tunjukkan Sisi Lain dari Waria

Senin, 04 Nov 2013 07:39 WIB  ·   - detikHOT
Main Film \Taman Lawang\, Chand Kelvin Tunjukkan Sisi Lain dari Waria Chand Kelvin (Dicky/detikHOT)
Jakarta - Chand Kelvin menjadi salah satu pemeran di film \\\'Taman Lawang\\\'. Di film tersebut, ia mencoba peran baru yang belum pernah dilakoni sebelumnya, yaitu sebagai waria.

Chand Kelvin mengungkapkan, berakting menjadi banci memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Ia harus banyak belajar agar aktingnya maksimal.

\\\"Karena penasaran saja. Produsernya teman saya juga, Olga. Ada beberapa adegan peran menjadi banci di film ini, pengalaman baru buat kita semua,\\\" ujarnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3\/11\/2013) malam.

Namun selain pengalaman, ada alasan lain mengapa Chand Kelvin menerima tawaran menjadi banci di film yang akan tayang pada 7 November 2013 tersebut. Ia ingin menunjukkan sisi lain dari seorang waria yang tak diketahui orang banyak.

\\\"Intinya di masyarakat, waria itu sampah masyarakat. Kalau dalam film ini kami buat agar masyarakat tahu gimana susahnya mencari uang. Agar masyarakat tidak memandang sebelah mata kepada waria,\\\" bebernya.

Di film terbarunya kali ini, Chand Kelvin tentu tak bermain seorang diri. Ia dibantu para aktor dan aktris lainnya, seperti Olga Syahputra, Angie Virgin, Bobby Tience, Nikita Mirzani, Ferry Irawan, dan Billy Syahputra.




(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed