DetikHot

movie

Dua Film Pokemon Hadir di Blitzmegaplex 6 November

Senin, 28 Okt 2013 11:10 WIB  ·   - detikHOT
Dua Film Pokemon Hadir di Blitzmegaplex 6 November
Jakarta - Kini pencinta Pokemon di Indonesia akan segera melihat dua film tokoh idolanya di bioskop. \\\'Pokemon the Movie: Genesect and the Legend Awakened\\\' dan film pendek \\\'Pokemon: Eevee and Friends\\\' siap tayang mulai 6 November mendatang.

Film ini meledak di box office sejak dirilis di Jepang pada 13 Juli 2013. Dengan meraup 3 miliar yen, menjadikannya film musim panas terlaris di 2013.

\\\'Pokemon the Movie: Genesect and the Legend Awakened\\\' dan film pendek \\\'Pokemon: Eevee and Friends\\\' akan tayang di Blitzmegaplex, 9 teater di Jakarta dan beberapa tempat lainnya di daerah.

Yang spesial, film ini memiliki lagu penutup \\\'Mirai no Kajitsu – Buah Masa Depan\\\' yang akan dibawakan oleh JKT48. Berikut sinopsis filmnya:

Bahaya besar mengancam di kota, inilah saatnya Satoshi, Pikachu, dan kawan-kawan mereka menghentikannya! Tempat tinggal Pokemon yang luas dan tak terpengaruh keributan kota besar, menjadikannya tempat baru yang sempurna untuk ditinggali oleh gerombolan Genesect kelima.

Kemunculan kelima Mythical Pokemon ini pun segera saja menjadi masalah karena sarang mereka mengancam persediaan sumber tenaga listrik kota, siapapun yang berusaha mendekati akan diserang.

Tambahan lagi, mereka juga mulai menarik perhatian Pokemon Mewtwo yang legendaris, dan bersimpati pada mereka karena asal-usulnya yang sama-sama suka mengganggu ketenangan umat manusia. Pemimpin gerombolan kelima Genesect, bernama Red Genesect, tidak mempercayai Mewtwo, akibatnya terjadilah konfrontasi yang semena-mena!

Apakah mungkin Satoshi dan kawan-kawannya menghentikan kegilaan kekuatan Pokemon sebelum mereka menghancurkan seluruh kota? Mari bergabung bersama Pikachu, Mijumarui, Yanappu, dan Kibago untuk berpesta bersama Eevee dan kedelapan evolusi mereka.




(ich/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed