DetikHot

movie

Film Indonesia \'Guardian\' Gaet Aktris Hollywood

Senin, 24 Jun 2013 11:28 WIB  ·   - detikHOT
Film Indonesia \Guardian\ Gaet Aktris Hollywood
Jakarta - Sutradara Helfi Kardit kembali hadir dengan karya terbarunya lewat film drama aksi \\\'Guardian\\\'. Helfi sedang bersiap untuk memulai pengambilan gambar, dan akan merilis filmnya pada Mei 2014.

Diproduksi oleh Skylar Pictures, film ini menampilkan sejumlah aktor muda seperti Dominique Diyose (Berbagi Suami), Nino Fernandez dan Belinda Camesi. Film ini juga menghadirkan aktor senior Tio Pakusadewo dan aktris Hollywood ternama yaitu Sarah Carter (Final Destination 2, DOA: Dead or Alive, Smallville, Falling Skies, Shark dan masih banyak lagi).

Film ini diklaim memiliki aksi-aksi menegangkan yang memacu adrenaline. Dari kejar-kejaran di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, dan adegan laga yang dikemas layaknya film Hollywood.

Sebelum syuting, para pemeran yang terlibat dalam produksi film ini dilatih selama beberapa bulan untuk adegan pertarungan yang realistis dan menegangkan.

Guardian rencananya juga akan diputar di beberapa negara. Selain itu, film ini juga akan diikutkan dalam berbagai festival film internasional, di antaranya International Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival.

Berikut ini sinopsis resmi film \\\'Guardian\\\' yang diterima detikHOT:

Setelah terbunuhnya Wisnu di rumahnya, Sarah (Dominique Diyose) istrinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka.

Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez) sahabat Wisnu di kepolisian belakangan mengetahui ternyata juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). Adegan-adegan yang memicu adrenalin pun terjadi. Dari kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, sampai pertarungan sengit antara Sarah dan Marsya dengan para pengejarnya.

Apa sebenarnya yang melatari perburuan mereka dan siapakah sebenarnya orang-orang yang mengejar mereka ini? Temukan jawabannya di bioskop pada 2014.<\/i>




(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed