DetikHot

movie

Sejak Jadi Kontroversi, \'Cinta Tapi Beda\' Makin Banyak Ditonton

Kamis, 10 Jan 2013 09:49 WIB  ·   - detikHOT
Sejak Jadi Kontroversi, \Cinta Tapi Beda\ Makin Banyak Ditonton
Jakarta - Film \\\'Cinta Tapi Beda\\\' yang disutradarai Hestu Saputra, semakin menuai kontroversi sejak dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh beberapa orang yang mengaku mewakili warga Minang. Namun kontroversi tersebut justru membuat jumlah penonton meningkat cukup drastis.

Akhir pekan lalu di sela-sela jumpa pers Gending Sriwijaya, Hanung mengatakan jika film \\\'Cinta Tapi Beda\\\' sudah menyedot sekitar 120 ribu penonton. Saat itu kontroversi sudah mulai ramai.

Hanung mengambil sikap, dan memberi saran agar film tersebut sebaiknya ditarik dari bioskop. Tetapi menurutnya, semua keputusan ada di Multivision Plus Picture selaku rumah produksi.

\\\"Terakhir sampai 120 ribu. Antusias mereka memang besar, tapi daripada kontorversi ini semakin meluas lebih baik diturunkan. Pokoknya hari ini terakhir film itu tayang,\\\" ucap Hanung saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Sabtu, (5\/1\/2013) lalu.

Namun pihak MVP bersikeras tak akan menurunkan filmnya dari bioskop. Menurut public relation<\/em> rumah produksi tersebut, Aris Muda, \\\'Cinta Tapi Beda\\\' masih ditayangkan di 54 bioskop dan berlangsung di 23 kota.

\\\"Kita butuh film ini tetap bisa ditonton. Memang tidak seperti Habibie & Ainun tapi lumayan bagus penontonnya sekitar 180.000 untuk 10 hari tayang,\\\" ucap Aris, Senin (7\/1\/2013) lalu.





(ich/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed