detikHot

movie

Selena Gomez & Vanessa Hudgens Bicara Adegan Seks di 'Spring Breakers'

Senin, 10 Sep 2012 11:27 WIB - detikHot
Vanessa, Selena (Getty Images) Vanessa, Selena (Getty Images)
Jakarta - Dikenal sebagai Hollywood sweethearts dan mantan bintang Disney, Selena Gomez dan Vanessa Hudgens mungkin akan membuat shock para penggemarnya lewat film 'Spring Breakers' yang mereka bintangi. Kenapa?

Jauh dari image mereka sebagai idola remaja, karakter yang diperankan Selena dan Vanessa kini lebih 'liar'. Keduanya pun berbicara mengenai adegan seks dan penggunaan obat-obatan terlarang dalam film itu.

Selena mengaku ingin sedikit memberi kejutan dengan menerima peran sebagai Faith yang merokok, ngobat dan berbuat sesukanya. "Aku tentu saja akan melakukan apa saja demi penggemarku, mereka segalanya buatku, tapi ini adalah sesuatu untuk diriku sendiri," ucap kekasih Justin Bieber itu seperti dilansri E! News, Senin (10/9/2012).

Menyadari aktingnya akan terlihat sedikit vulgar untuk penggemarnya yang masih remaja, Selena pun memberikan peringatan. "Jangan menonton kecuali kamu sudah berumur 18 tahun ke atas," serunya.

Meski demikian, aksi liar Selena masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan lawan mainnya Vanessa Hudgens dan Ashley Benson. Kedua aktris tersebut melakoni adegan threesome dengan James Franco di kolam renang.

"Itu sangat membuat gugup. Aku tak pernah melakukan hal itu sebelumnya," ucap Vanessa.

Vanessa yang kini berusia 23 tahun itu mengaku beruntung harus melakoni adegan tersebut dengan James Franco yang merupakan salah satu sahabatnya. Lalu, apa komentar James tentang adegan itu?

"Aku rasa aku akan berusaha untuk tetap tenang dan tidak menggunakan gigi," selorohnya.

Dalam 'Spring Breakers', James Franco berperan sebagai penjual obat dan senjata ilegal yang menyuruh Selena dan teman-temannya untuk membunuh rivalnya. Cewek-cewek pemberontak itu sebelumnya memutuskan untuk merampok restoran cepat saji untuk biaya liburan musim semi di Florida.

Setelah diputar di Venice Film Festival dan Toronto International Film Festival,film arahan sutradara Harmony Korine itu akan tayang di bioskop AS pada 5 Maret 2013.




(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com