DetikHot

movie

Dituding Membohongi Publik, Ini Tanggapan Produser \'Mr Bean Kesurupan Depe\'

Selasa, 12 Jun 2012 09:02 WIB  ·   - detikHOT
Dituding Membohongi Publik, Ini Tanggapan Produser \Mr Bean Kesurupan Depe\
Jakarta - Menampilkan Mr Bean KW, banyak pihak yang menuding produser \\\'Mr Bean Kesurupan Depe\\\' telah melakukan pembohongan publik. Lalu apa tanggapan sang produser soal tudingan itu?

Saat menggelar jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11\/6\/2012) malam, sang produser KK Dheeraj merasa dirinya tidak membohongi publik.

\\\"Kita tidak pernah menyebut nama Rowan Atkinson. Karena saya juga nggak boleh menyebut nama. Kalau saya mau melakukan penipuan publik, saya akan menulis rowan Atkinson di film saya dan di poster saya. Tapi saya tidak boleh. Itu saya akan kena hukuman yang berat,\\\" ujarnya.

KK Dheeraj mengungkapkan apa yang dilakukannya hanya trik promosi. Namun, ia tidak pernah menyangka trik yang digunakannya akan menuai kontroversi.

\\\"Semua PH juga pasti mau filmnya untuk dipromosikan lah. Saya nggak usah munafik. Tapi ya itu, kebetulan film ini ya, ini kesalah pahaman. Tapi ini suatu pembelajaran lah,\\\" tuturnya.

Dalam jumpa pers itu, KK Dheeraj mengungkapkan Mr Bean di film garapannya itu diperankan oleh aktor Beanaly bukan Rowan Atkinson.

\\\"Dia itu memang di Inggris, pada dasarnya memerankan karakter Mr Bean-nya Rowan Atkinson. Jadi asli Inggris,\\\" ucap produser yang juga merilis film-film seperti \\\'Kafan Sundel Bolong\\\', \\\'Arwah Kuntilanak Duyung\\\', \\\'Pocong Mandi Goyang Pinggul\\\'.




(hkm/hkm)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed