DetikHot

movie

\'Pintu Harmonika\' Digarap Tiga Sutradara

Sabtu, 14 Apr 2012 12:23 WIB  ·   - detikHOT
\Pintu Harmonika\ Digarap Tiga Sutradara
Jakarta - Satu lagi suguhan film berjenis omnibus yang akan segera menyapa masyarakat Indonesia. Setelah sukses menyajikan \\\'Dilema\\\', \\\'Sanubari Jakarta\\\' dan \\\'Hi5teria\\\' kini film yang berjudul \\\'Pintu Harmonika\\\' akan memulai syutingnya minggu depan.

Dengan menggandeng tiga orang sutradara di dalamnya, diharapkan omnibus ini dapat memberi suguhan yang baru di dunia film Indonesia.

\\\"Proyek ini adalah idenya Luna Maya, kita ngobrol dan kemudian lahirlah film ini. Ini film perempuan karena kita perempuan,\\\" ujar Dewi kilay selaku produser saat ditemui di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13\/4\/2012).

Sutradara yang digandengnya adalah Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Ketiganya menggarap tiga film yang berbeda dan sama sekali tidak berkesinambungan.

\\\"Kalau saya membuat drama yang berjudul \\\'Skros\\\'. Mungkin dikarenakan hidup saya yang seperti drama. Kalau Sigi \\\'Piano\\\' dan Ilya itu \\\'Otot\\\'. Kami membuat film yang sama sekali tidak nyambung,\\\" papar Luna seraya tersenyum.

Jika tak ada aral melintang, film ini akan ditayangkan September 2012 mendatang.


(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed