DetikHot

movie

Alasan Produser Pilih Kate Winslet untuk Film \'Titanic\'

Rabu, 04 Apr 2012 18:50 WIB  ·   - detikHOT
Alasan Produser Pilih Kate Winslet untuk Film \Titanic\
Jakarta - Film \\\'Titanic\\\' menjadi salah satu kisah cinta yang paling mudah diingat. Apa alasan produser Jon Landau ketika memilih Kate Winslet yang ketika itu masih berusia 21 tahun untuk memerankan Rose DeWitt Bukater?

Menurutnya, Kate lebih terlihat sepert gadis biasa, dan relatif tidak dikenal pada saat itu. Apalagi jika dibandingkan dengan Gisele atau Cindy Crawford.

\\\"Kate cantik, dan seorang wanita muda dapat berangan-angan akan kecantikan dan determinasinya untuk membuat keputusan, dan untuk meninggalkan kehidupan selama ini karena petunjuk hati,\\\" ujar Jon seperti dilansir BANG Showbiz, Rabu (4\/4\/2012).

Berbicara soal film \\\'Titanic\\\' yang kini telah dirilis ulang dengan format 3D, Jon mengungkapkan jika ceritanya masih kisah cinta klasik antara Rose dan Jack. Menurutnya, masih banyak anak muda era sekarang yang belum melihat keindahan cinta mereka melalui layar bioskop.

\\\"Rose dihadapkan dengan tragedi, termasuk kehilangan cinta dalam hidupnya di perairan beku di Atlantik Utara. Tapi film itu menunjukkan dia melanjutkan dan memperkaya hidupnya. Saya pikir ini tragis tapi inspiratif di waktu yang bersamaan,\\\" paparnya.




(ich/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed