DetikHot

movie

Ciuman dengan Ario Bayu, Carissa Putri Dapat Restu Pacar

Selasa, 21 Jun 2011 20:08 WIB  ·   - detikHOT
Ciuman dengan Ario Bayu, Carissa Putri Dapat Restu Pacar
Jakarta - Aktris Carissa Putri harus menjalani adegan ciuman dengan lawan mainnya di film \\\'Catatan Harian Si Boy\\\', Ario Bayu. Untuk melakukan adegan tersebut, Carissa mengaku sudah mengantongi restu sang pacar.

\\\"Ini kan di balik profesionalitas, dia juga mengerti pekerjaan saya seperti ini. Dan aku juga nggak aneh-aneh. Dia bisa membedakan yang mana untuk film dan kehidupan sehari-hari,\\\" ucap Carissa usai press screening \\\'Catatan Harian Si Boy\\\' di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21\/6\/2011).

Saat ditanya identitas sang pacar, Carissa enggan menjawab. Ia memang sudah sepakat dengan pacarnya yang bekerja di luar dunia entertainment itu untuk menjaga kehidupan pribadi mereka.

Bintang film kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 itu mengaku tidak kesulitan untuk membangun chemistry<\/i> dengan lawan mainnya, Ario Bayu. Apalagi sebelumnya Carissa sudah pernah main satu produksi dengan Ario.

\\\"Aku sama Ario Bayu juga sudah kenal, dan cukup lama di film \\\'Tarik Jabrik\\\', trus kebetulan kita main film bareng lagi jadi memang sudah dekat dan chemsitry<\/i> sudah ada,\\\" jelasnya.




(hkm/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed