DetikHot

movie

Aa Gatot Janji Perbaiki PARFI

Minggu, 22 Mei 2011 10:40 WIB  ·   - detikHOT
Aa Gatot Janji Perbaiki PARFI
Jakarta - Terpilihnya Aa Gatot Brajamusti sebagai ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) menuai kontroversi. Meski begitu Aa Gatot tetap yakin dengan kemenanganya. Ia pun berjanji akan memperbaiki PARFI.

Pernyataan itu disampaikan guru spiritual artis Elma Theana dan Reza Artamevia itu saat ditemui di Kantor PARFI di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21\/5\/2011). Aa Gatot pun meminta para anggota PARFI untuk selalu mendukungnya.

\\\"Pada dasarnya saya menghimbau siapa pun untuk anggota Parfi untuk sama-sama merapat, memperbaiki PARFI untuk ke depannya lebih maju lagi,\\\" tuturnya.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran 29 Agustus 1962 itu juga membeberkan program-programnya sebagai ketua organisai profesi itu. Salah satu programnya, yaitu mensejahterakan anggota-anggota PARFI dengan cara membuka lapangan kerja dalam industri film.

Aa Gatot terpilih setelah menang di Kongres PARFI yang ke-14 pada 18 Mei lalu di Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan. Ia memperoleh 372 suara, mengalahkan saingannya Ki Kusumo (8 Suara) dan Soultan Saladin (18 Suara). Meskipun sempat ricuh tapi nama Aa Gatot tetap disahkan sebagai ketua PARFI periode 2011-2015.

\\\"Saya atas nama ketua panitia pelaksana Kongres PARFI ke-14 telah berakhir, yang diakhiri dengan saya yang mendapat suara 372 sebagai ketua PARFI,\\\" pungkasnya.





(fk/hkm)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed