DetikHot

Main Stage

Kenalan dengan Ady Julian, Pengganti Yovie Widianto di Yovie & Nuno

Rabu, 08 Mei 2019 16:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kenalan dengan Ady Julian, Pengganti Yovie Widianto di Yovie & Nuno Ady (jaket krem) menjadi personel baru Yovie & Nuno. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Yovie Widianto kini tak lagi akan tampil di panggung bersama Yovie & Nuno. Sebagai penggantinya, Ady Julian didapuk menjadi personel paling baru dalam band tersebut.

Menurut Ady, dirinya merasa senang dapat dipercaya untuk menggantikan sosok Yovie Widianto di dalam band. Tapi di sisi lain, ia pun menyadari ada tanggung jawab besar yang diembannya.

"Ya pastilah (merasa ada beban) berat, pertama nggak percaya ya, maksudnya nggak percaya bisa dapet kesempatan ini, beban, segala macam lah camput aduk. Cuma alhamdulillah sih teman-teman support, jadi sekarang ikhtiar aja dan berdoa," terangnya pada detikHOT.

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya, Ady Julian memang telah memiliki cukup pengalam di dunia musik. Perkenalannya dengan Yovie & Nuno bisa terjadi berkat Diat.

"Kalau awalnya waktu itu bergabung saya kan sudah kenal lama dengan kang Diat kan, waktu itu mas Yovie udah ada rencana mau mundur lama. Cuma pas akhirnya fix mau mundur, akhirnya mas Yovie coba cari lah player dari teman-teman," buka Ady.

"Kebetulan Kang Diat nyari dari Bandung kan, kami sama-sama dari Bandung, jadi ya sudah saya," ceritanya.

Walau terbilang baru bergabung, para personel lainnya mengaku bisa dengan mudah menjalani pertemanan dan kecocokan bermusik dengan Ady. Bagi para personel Yovie & Nuno tidak ada kesulitan untuk langsung dapat berbaur dengan Ady.

"Awalnya mungkin susah karena nggak kenal, ternyata pas sudah kenal nggak susah (mencocokkan diri). Secara chemistry bermusik kamu juga sudah nyambung," terang Dikta.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed