DetikHot

Main Stage

Vidi, Sheryl, Jevin Ungkap Alasan Bikin Klip dengan Video Vertikal

Rabu, 31 Okt 2018 15:32 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Vidi, Sheryl, Jevin Ungkap Alasan Bikin Klip dengan Video Vertikal Jevin Julian, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah merilis video lirik dari lagu 'I Don't Mind', Vidi Aldiano, Jevin Julian, dan Sheryl Sheinafia juga membuat video klip untuk lagu tersebut.

Video klip itu dibuat menjadi video vertikal. Di dalamnya bukan hanya menampilkan ketiga musisi tersebut, namun juga tokoh hansip, pramuka, dan lain-lain.

Sedangkan video tersebut digarap bersama dengan sutradara bernama Shadtoto Prasetio.

"Yang ketemu sutradaranya sebenernya si Vidi. Karena udah ngelihat beberapa orang yang digarap sama dia, itu emang cocok banget lah sama yang kita inginkan nama Shadtoto Prasetio atau Mas Pras," kata Sheryl kepada detikHOT.

Tak hanya melihat portofolio dari sang sutradara, nyatanya saat mereka duduk bersama dan berbincang, ketiganya yakin bahwa Shadtoto Prasetio memiliki visi yang sama dengan mereka.

"Dan pas kita lihat juga, pas kita dengar ide-idenya juga ternyata memang satu sinergi banget sama visi kami. Jadi yaudah tanpa dua kali mikir yaudah kami jalan aja," ujar Sheryl.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed