DetikHot

Main Stage

Teenebelle: Kami Adik Cherrybelle, Bukan Regenerasinya

Rabu, 21 Okt 2015 10:01 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Teenebelle: Kami Adik Cherrybelle, Bukan Regenerasinya Teenebelle (dok. Twitter)
Jakarta - Melaju sebagai girlband yang memiliki 'kakak' dalam satu manajemen dan nama yang hampir sama, membuat Teenebelle dan Cherrybelle kerap disandingkan. Ada dua hal yang ramai dibicarakan, pertama kalau Teenebelle adalah regenarasi Cherrybelle, dan kedua kalau Teenebelle adik yang sekedar menumpang ketenaran.

Nyatanya, dua asumsi itu sama-sama salah. Teenebelle yang beranggotakan Stefanny Eveline (Teens Fanny), Christabel Gavrila (Teens Abel), Adelia Artamevia (Teens Adel), Krista Natali Markus (Teens Kikies), Livia Ramadhanty (Teens Livia), Paulina Kurniawan Putri (Teens Olin), Rika Alfiany (Teens Rika), Clarensia Shieren Budiawan (Teens Shieren) dan Yoriko Angeline (Teens Yori) itu punya jawaban sendiri.

Baca Juga: Teenebelle, Adik Cherrybelle yang Membawa Virus Happy

Kalau dibilang kita adiknya Cherrybelle, kita terima. Tapi kalau dibilang menumpang ketenaran Cherrybelle, kita nggak terima," tegas Teens Rika saat bertandang ke kantor detikHOT beberapa waktu lalu.

"Karena kami punya perjalanan sendiri, membawa nama Teenebelle. Kita juga punya kualitas, tidak cuma menumpang nama besar saja," sambung Rika lagi.

Namun, karena adanya pendapat negatif seperti itu, Teenebelle memaksimalkan latihannya. Polanya sangat sederhana, yaitu saling mengajari satu sama lain.

"Kita nggak semuanya punya dasar nyanyi, ada yang dance, ada yang akting. Kita memang sering saling ngajarin. Yang nyanyi, ngajarin yang memang basic-nya dance. Nanti yang dance ajarin yang nyanyi," timpal Teens Shieren.

Itu kenapa sebagai pembuktiannya, Teenebelle langsung meluncurkan single perdana berjudul 'Tersenyumlah'. Berselang satu tahun, Teenebelle menambahkan karyanya lewat mini album bertajuk 'Happy Friends'.


(mif/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed