DetikHot

main-stage

Gejolak Pro-Kontra Format Baru Killing Me Inside

Rabu, 21 Jan 2015 14:24 WIB  ·   - detikHOT
Gejolak Pro-Kontra Format Baru Killing Me Inside Killing Me Inside (Asep/deikHOT)
Jakarta - Tidak mudah memang bagi sebuah band untuk maju terus ketika sosok yang paling disorot digantikan oleh orang baru. Tapi, juga bukan berarti hal itu menjadi mustahil dilakukan.

Salah satu yang mengalaminya adalah grup musik Killing Me Inside yang baru saja menggandeng vokalis baru, Vira Razak, untuk menggantikan Onadio Leonardo. Resmi berjalan selama tiga bulan, format baru Killing Me Inside dihujani pro-kontra dari kalangan penggemar yang dinamai Street Team.

Baca juga: Kisah Dua Tahun Kehancuran Killing Me Inside

Kepada detikHOT beberapa waktu lalu, Josaphat, Rudye, Tetsu, Putra dan Vira membagi cerita tersebut. Mulai dari pujian sampai hujatan menyerbu mereka, terutama Vira.

"Gejolaknya cukup aneh dan variatif. Ada yang makin suka sama Killing, yang pro semakin pro. Ada juga yang kemarin benci, sekarang kembali lagi. Sedikit aneh sih," tutur drummer Putra.

"Penggemar-penggemarnya vokalis yang kemarin kebanyakan memang hilang. Mereka jadi bagian kontra, tapi sebetulnya tetap saja datang ke konser kita," tambah penggebuk drum asal Bontang, Kalimantan Timur itu.

Vira Razak yang menjadi pemicu 'kerusuhan' kecil itu pun tak lepas dari hujatan. "Berapa kali ada yang ngomong ke saya, kalau mereka nggak terima saya jadi vokalis Killing Me Inside. 'Masih lebih bagus Onad lah'," kenang perempuan dengan gaya rambut ombre itu.

Baca juga: Vira Razak, Ikon Baru Killing Me Inside

Rudye yang juga menjabat sebagai pendiri Killing Me Inside melihat hal tersebut sebagai hal yang wajar.

"Sebetulnya mereka penasaran juga sama kita. Mereka kritik, ngatain, setelah itu foto juga sama kita. Apa yang terjadi di dunia maya itu nggak berlaku di dunia nyata," tutup Rudye sembari tersenyum.

Tidak mengambil pusing segala kritik dan terus maju berkarya, band pelantun 'Young Blood' itu kini sedang mempersiapkan rencana besar menyambut kelahiran album terbarunya. Apakah itu? Tunggu bocorannya di detikHOT!


(mif/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed