DetikHot

main-stage

Gugun Blues Shelter, Lebih Dewasa dengan Main Perasaan

Rabu, 02 Okt 2013 10:38 WIB  ·   - detikHOT
Gugun Blues Shelter, Lebih Dewasa dengan Main Perasaan Gugun Blues Shelter (Hasan/detikHOT)
Jakarta - Industri musik Indonesia beberapa tahun ini melahirkan musisi yang bisa dibilang punya skill di atas rata-rata. Tak ayal talenta mereka berhasil menyedot perhatian publik musik sampai ke manca negeri.

Salah satu telenta tersebut adalah grup band Gugun Blues Shelter. Bahkan, mereka sempat sepanggung dengan legenda grup band rock Bon Jovi saat tampil di Hard Rock Calling pada 2011 lalu.

Namun, mereka pun seperti tak mau terus larut dengan kesuksesan tanpa mencoba bereksperimen dengan musik mereka. Hingga akhirnya, mereka berani mengubah kerumitan musik mereka menjadi lebih simple.

\\\"Kita mencoba lebih dewasa dalam bermusik. Lebih masuk ke classic rock. Jadi nggak cuma main skill tapi lebih main perasaan,\\\" ucap Gugun saat berbincang dengan detikHOT usai latihan bersama beberapa waktu lalu.

\\\"New sound, lebih simple tapi lebih nendang,\\\" sambungnya.

Sedangkan untuk sang basis, Jono sendiri melihat perubahan musik mereka menjadi lebih dewasa. Tentunya bukan masalah pasar yang membuat musik mereka lebih terdengar ringan.

\\\"Bukan pasar ya, tapi kita disini jadi lebih mature<\/em> aja,\\\" ujar Jono.

Penasaran dengan cerita lain dari Gugun Blues Shelter? Simak terus hari ini di detikHOT berita Gugun yang didaulat menjadi Main Stage hari ini.



(fk/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed