Yuqi (G)I-DLE Dilarikan ke RS, Agensi Buka Suara

ADVERTISEMENT

Yuqi (G)I-DLE Dilarikan ke RS, Agensi Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 17:02 WIB
Yuqi (G)I-DLE
Yuqi (G)I-DLE (Foto: Instagram/@yuqisong.923)
Jakarta -

Yuqi (G)I-DLE mendadak dilarikan ke rumah sakit. Ia pun membatalkan semua jadwal kegiatan.

Cube Entertainment, sebagai manajemen (G)I-DLE, buka suara mengenai kondisi Yuqi. Berdasarkan pernyataan yang dirilis, Yuqi dilarikan ke rumah sakit setelah kesehatannya memburuk pada Minggu (20/11) pagi.

Manajemen tidak mengungkap penyebab Yuqi harus dirawat di rumah sakit. Cube Entertainment hanya menyebut pihak medis telah 'mendiagnosis' Yuqi tanpa mengungkap hasil diagnosis tersebut.

"Pada pagi ini (20 November 2022) Yuqi, member (G)I-DLE, dilarikan ke rumah sakit setelah kondisinya memburuk. Ia didiagnosis oleh dokter dan saat ini sedang beristirahat," ungkap Cube Entertainment.

"Sehingga Yuqi tidak bisa berpartisipasi di jadwal kegiatan hari ini yaitu acara video call bersama Star River," lanjutnya.

Cube Entertainment pun meminta pengertian dari fans dan berjanji akan memberikan jadwal baru setelah kondisi Yuqi membaik. Manajemen berjanji akan memprioritaskan kesehatan artisnya.

"Saat jadwal kegiatan Yuqi kembali dikonfirmasi, kami akan mengabarkan secara terpisah melalui retailer album. Jadi kami meminta pengertian dari Neverland (fans (G)I-DLE)," tambah Cube Entertainment.

"Kami meminta maaf karena membuat fans khawatir dengan kabar mendadak ini. Kami akan melakukan yang terbaik demi kesehatan dan keselamatan artis kami," pungkasnya.

(G)I-DLE diketahui baru saja merilis EP kelima bertajuk I Love pada 17 Oktober 2022. Perilisan album tersebut mendapatkan respons yang sangat baik dari dalam dan luar Korea.

(G)I-DLE berhasil mendapatkan predikat Perfect All Kill lewat lagu utama Nude. Artinya, lagu tersebut merajai semua chart major Korea Selatan.

Selain itu, (G)I-DLE juga berhasil mencuri perhatian global lewat perilisan I Love. Lagu tersebut berhasil debut di ranking 71 di tangga lagu Billboard 200.



Simak Video "Rahasia Cantik dan Awet Muda Sarah Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT