Setlist/Daftar Lagu BLACKPINK di Konser Born Pink World Tour

ADVERTISEMENT

Setlist/Daftar Lagu BLACKPINK di Konser Born Pink World Tour

Diah Retno Andani - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 18:52 WIB
BLACKPINK
Foto: dok. YG Entertainment
Jakarta -

BLACKPINK kembali menyapa penggemar secara langsung melalui rangkaian tur konser yang bertajuk Born Pink World Tour. Mereka telah membuka konser tersebut pada 15 dan 16 Oktober 2022 di KSPO Dome, Olympic Park, Korea Selatan. Konser ini berhasil menghibur penggemar dengan berbagai penampilan memukau yang ditunjukkan oleh Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé.

Setelahnya mereka akan mengunjungi negara-negara di kawasan Asia lainnya, termasuk Indonesia. Beberapa kota-kota besar di Asia yang masuk dalam daftar yaitu Bangkok, Riyadh, Kuala Lumpur, Kaohsiung, Singapura, Hongkong, Abu Dhabi, Jakarta, dan Manila. Para penggemar dari berbagai negara sangat antusias menyambut BLACKPINK dalam konser Born Pink World Tour kali ini.

Sementara itu melalui pengumuman resmi, YG Entertainment merilis poster yang menyebutkan bahwa BLACKPINK akan menggelar konser di Indonesia selama dua hari. Konser akan digelar pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) Main Stadium. Kabar tersebut juga disampaikan oleh IME Indonesia sebagai promotor yang akan membawa BLACKPINK ke Indonesia.

Namun, pemilihan tempat konser tersebut rupanya memiliki kendala terkait perizinan. Bahkan beredar kabar bahwa BLACKPINK harus mencari lokasi baru karena stadion akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 FIFA 2023. Tentu dengan adanya kabar tersebut mengundang banyak perhatian dari para penggemar yang mempertanyakan nasib konser tersebut kedepannya.

Menpora Zainudin Amali menyebut stadion GBK tidak bisa digunakan untuk kegiatan apa pun termasuk konser mulai 2023. Hal ini disebabkan karena adanya peraturan bahwa semua stadion yang sudah terdaftar dan sudah disetujui FIFA pada bulan November akan mulai direnovasi. Lalu apabila telah selesai direnovasi tidak diizinkan untuk kegiatan apapun, karena telah dikhsusukan untuk pagelaran Piala Dunia U-20 FIFA 2023.

"Bagi yang sudah selesai tidak diizinkan dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan lain. Itu clear betul. Kan GBK punya negara. Tinggal bicara saja kepada MenSetNeg. Jadi saya jamin," kata Zainudin Amali, Rabu (9/11/2022) dikutip dari detiksport.

Meskipun terdapat kendala, penggemar berharap permasalahan terkait tempat konser dapat segera teratasi. Mereka juga ingin konser BLCAKPINK tahun depan dapat terselenggara dengan lancar. Mengenai konser Born Pink World Tour, sudah ada bocoran daftar lagu untuk penampilan BLACKPINK pada saat konser di Jakarta. Daftar lagu ini berasal dari konser BLACKPINK pada 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan.

Simak setlist yang mungkin di tampilkan oleh BLACKPINK pada saat konser Born Pink World Tour - Jakarta:

BLACKPINKBLACKPINK Foto: dok. YG Entertainment

Bagian 1
1. How You Like That
2. Pretty Savage
3. Whistle (Versi pendek)
4. Don't Know What to Do
5. Lovesick Girls

Bagian 2
6. Kill This Love
7. Crazy Over You
8. Playing with Fire (Versi pendek)
9. Tally
10. Pink Venom (Versi panjang)

Bagian 3 - Solo
11. Liar (Jisoo)
12. You & Me (Jennie)
13. Hard to Love (Rose)
14. On the Ground (Rose)
15. Lalisa (Lisa)
16. Money (Lisa)

Bagian 4
17. Shut Down
18. Typa Girl
19. Ddu-Du Ddu-Du
20. Forever Young

Encore
21. Boombayah
22. Yeah Yeah Yeah
23. Stay (Versi remix)
24. As If It's Your Last

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT