ADVERTISEMENT

Kabar JAY B GOT7 Pacaran dengan PURE.D, Agensi Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 10:06 WIB
Jakarta -

JAY B tengah dikabarkan berpacaran dengan seorang YouTuber bernama PURE.D. Pihak manajemen pun akhirnya buka suara.

Kabar hubungan asmara JAY B dengan PURE.D pertama diungkap oleh Wikitree. Dalam laporannya, keduanya sudah berpacaran selama sembilan bulan.

Menurut sumber, JAY B dan PURE.D mulai dekat setelah dikenalkan oleh teman. Setelahnya, mereka berdua mulai menjalin hubungan yang lebih serius.

Mengenai kabar ini, pihak manajemen langsung membenarkannya. Pihak JAY B berharap fans akan terus memberikan dukungan kepada sang artis kedepannya.

"Mereka sangat berhati-hati karena pekerjaan mereka, dan karena wajah mereka sangat dikenali oleh publik," ungkap manajemen JAY B.

"Keduanya telah menjalin hubungan baik selama sembilan bulan. Kami berharap publik akan terus mendukung mereka," pungkasnya.

JAY B debut sebagai idola K-Pop pada 2012 sebagai member dari duo JJ Project. Sebelumnya, ia sudah terlebih dahulu terjun ke dunia akting lewat drama Dream High 2.

Pada 2014, JAY B kembali debut bersama GOT7 sebagai leader. Setelah memutuskan hengkang dari JYP Entertainment, JAY B memutuskan untuk bergabung dengan H1GHR MUSIC pada 2021.

Di sisi lain, PURE.D merupakan YouTuber yang lahir di tahun 1992. Channel YouTube-nya hingga kini sudah diikuti lebih dari 400 ribu akun.

Selain memiliki YouTube, PURE.D juga merupakan artis special effects yang telah bekerja di berbagai film, drama, iklan, dan masih banyak lagi.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT