Congrats! Honey Lee Dikaruniai Anak Perempuan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 17:53 WIB
Honey Lee
Honey Lee. Foto: dok. Instagram @honey_lee32
Jakarta -

Kabar gembira datang dari aktris Honey Lee. Ia baru saja dikaruniai seorang anak.

Kabar tersebut disampaikan oleh Saram Entertainment sebagai manajemen resmi Honey Lee. Sang aktris disebut melahirkan anak perempuan dalam keadaan sehat.

"Kami ingin berbagi kabar bahagia. Honey Lee baru saja melahirkan anak perempuan di rumah sakit Seoul pada 20 Juni 2022," ungkap Saram Entertainment.

"Saat ini, ibu dan anak dalam keadaan sehat. Mereka tengah beristirahat dan berkumpul bersama keluarga," lanjutnya.

Saram Entertainment pun mengungkapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung Honey Lee dalam masa kehamilannya.

"Kami berterima kasih kepada fans yang sudah memberikan dukungan dan restu kepada Honey Lee, yang tengah berbahagia karena anggota keluarganya bertambah, dan sang putri," pungkas Saram Entertainment.

Honey Lee sebelumnya resmi menikah dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti pada Desember 2021. Ia mengumumkan tengah hamil satu bulan setelah resmi menikah.

Dalam wawancara belum lama ini, Honey Lee mengaku tidak akan langsung kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan. Apalagi, ada sejumlah proyek film sang aktris yang masih belum ditayangkan.

"Aku tidak terburu-buru. Aku ingin menghabiskan banyak waktu dengan anakku. Sebelumnya aku juga sudah syuting beberapa film, jadi aku rasa tidak masalah kembali di parauh pertama tahun depan. Karena aku tidak bisa kehilangan rasa dalam berakting," ujar Honey Lee.

Honey Lee pertama kali dikenal luas setelah merepresentasikan Korea Selatan di ajang Miss Universe 2007. Kala itu ia menempati posisi runner-up ketiga.

Nama Honey Lee semakin dikenal setelah membintangi sejumlah judul drama Korea populer seperti Pasta, Come Back Mister, hingga yang terbaru On the Woman.



Simak Video "Selamat! Honey Lee Melahirkan Putri Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)