ADVERTISEMENT

Kabar Gembira! Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Y.O.U

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 11:43 WIB
Kim Soo Hyun jadi brand ambassador y.o.u
Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Kim Soo Hyun? Salah satu idola ini memberikan pengumuman penting. Kim Soo Hyun menjadi Brand Ambassador Y.O.U Beauty.

Keputusan ini diambil mulai 1 Juni 2022. Beberapa film dan drama Korea sudah pernah dimainkannya. Mulai dari My Love From The Star, It's Okay Not To Be Okay dan karya film dan televisi lainnya yang sangat terkenal.

Kemampuan berakting yang istimewa tersebut membuat Kim Soo Hyun kembali memenangkan Daesang di Asia Artist Awards ke-5 dalam serial tersebut yang menjadi comeback setelah Kim Soo Hyun melalui wajib militer yang ditempuh selama dua tahun.

Keputusan untuk memilih Kim Soo Hyun menjadi Brand Ambassador bukan satu hal yang mudah. Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty menjelaskan mengenai hal tersebut.

Kim Soo Hyun jadi brand ambassador y.o.uKim Soo Hyun jadi brand ambassador y.o.u Foto: ist.

"Menjadi aktor yang sukses tergantung pada berapa lama upaya yang dikerahkan. Hal ini sesuai dengan filosofi Y.O.U Beauty yakni, long-lasting beauty dimana kami bertekad untuk memberikan kecantikan dan kesehatan kulit yang bisa dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang lebih lama," bukanya dalam keterangan rilis yang diterima.

"Kami percaya Kim Soo Hyun dapat menginspirasi publik untuk mengejar impian mereka dan percaya diri," terangnya lagi.

Kim Soo Hyun terakhir kali membintangi salah satu tayangan berjudul One Ordinary Day yang ditayangkan pada 2021.

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun beradu peran dengan Cha Seung Won dan merupakan remake dari serial BBC berjudul Criminal Justice. Berisi 8 episode, One Ordinary Day digarap oleh sutradara Backstreet Rookie, Lee Myung Woo.

One Ordinary Day berkisah tentang Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Kim Hyun Soo adalah tipikal mahasiswa yang suka bergaul dengan teman-temannya sambil sesekali bermimpi untuk memberontak.

Hidup Hyun Soo pun langsung jatuh ke dalam jurang maut. Dengan berbagai bukti tidak langsung yang mengarah padanya sebagai tersangka utama, jaksa pun ingin menyatakan bahwa Hyun Soo bersalah.



Simak Video "5 Drama Korea Kim Soo Hyun yang Tak Boleh Dilewatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT