D.O. EXO Positif COVID-19 Tanpa Gejala

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 16:20 WIB
D.O EXO
D.O EXO. Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SM Entertainment mengungkap kondisi kesehatan salah satu artisnya, D.O EXO. Idola sekaligus aktor tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh manajemen. Kondisi D.O kemudian mengharuskannya menunda semua jadwal aktivitas untuk sementara waktu.

"D.O EXO dinyatakan positif COVID-19 pada 25 April. D.O sudah menjalani dua kali vaksinasi COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun," ungkap SM Entertainment.

"Ia menunda semua aktivitas dan menjalani karantina mandiri. Ia menjalani perawatan di rumah sesuai dengan anjuran pihak medis," lanjutnya.

Lebih lanjut, pihak SM Entertainment menegaskan akan memprioritaskan kesehatan D.O EXO. Mereka berjanji akan membantu pemulihan pemilik nama asli Do Kyung Soo tersebut hingga dinyatakan sembuh.

Sementara itu, D.O saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah proyek akting. Sebelumnya, ia baru saja menyelesaikan syuting untuk film berjudul Secret.

Film ini merupakan adaptasi film populer di Taiwan yang dirilis pada 2008 berjudul sama. D.O akan memerankan sosok pemeran utama yang dalam versi aslinya dibintangi oleh Jay Chou.

D.O juga dikonfirmasi membintangi drama Korea berjudul True Swordsmanship. Drama Korea ini mengangkat cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung. Ia merupakan sosok yang berperilaku buruk dan menggunakan cara-cara praktis dan tidak menuruti prosedur standar untuk menghentikan para penguasa yang korup dan merugikan masyarakat.

D.O dikonfirmasi akan membintangi sosok Jin Jung, jaksa di divisi ketika Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Ia adalah sosok karakter yang menawan dan menjadi jaksa yang dikenal luas karena melakukan hal gila yang belum pernah dilakukan oleh jaksa lain sebelumnya.

Walaupun begitu, Jin Jung diceritakan memiliki rasa keadilan dan hati nurani. Ia berpihak kepada mereka yang lemah dan berusaha melawan kejahatan.

Namun, masih belum bisa dipastikan kapan drama Korea True Swordsmanship akan ditayangkan.



Simak Video "D.O EXO Positif Covid-19, Tak Alami Gejala"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)