ADVERTISEMENT

5 Content Creator Korea Paling Hits, Ada yang Jadi Mualaf

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 23 Apr 2022 07:05 WIB
Changha, TikToker Korea Selatan paling populer.
(Foto: dok. Changha/TikTok) Dari TikToker hingga YouTuber, berikut ini lima seleb media sosial asal Korea Selatan yang kontennya paling diminati!

3. JFlaMusic

[Gambas:Youtube]

Selalu menyenangkan melihat cover lagu di YouTube dan kamu akan terpesona dengan kemampuan vokal Kim Jung Hwa di JFlaMusic. Dia memulai karier YouTube-nya sejak tahun 2011 dan setiap tahun jadi makin populer. Pemutaran video cover-nya di YouTube tak kalah dengan penonton MV K-Pop lho! Video cover lagu Despacito misalnya sudah disaksikan lebih dari 200 juta kali. JFlaMusic punya lebih dari 17 juta subscriber saat ini.

4. PONY Syndrome

[Gambas:Youtube]

PONY Syndrome merupakan influencer kecantikan paling terkenal di Korea Selatan. Bernama asli Park Hye Min, kontennya berisi produk kecantikan Korea Selatan. Dia juga menampilkan tutorial makeup di YouTube-nya dan terkenal berkat makeover jadi bintang K-Pop hingga Taylor Swift. Dengan lebih dari 5 juta subscriber di YouTube, PONY Syndrome tidak perlu lagi khawatir soal penghasilan perbulannya.

5. Daud Kim

[Gambas:Youtube]

Daud Kim terbilang populer buat penonton Indonesia. Dia adalah orang Korea yang sangat tertarik pada Islam hingga membuat banyak konten soal Islam. Kini Daud Kim sudah beberapa tahun jadi mualaf dan terus membuat konten-konten Islami di YouTube-nya. Mulai dari eksperimen sosial hingga vlog, channel Daud Kim telah dilanggan lebih dari 3 juta subscriber di YouTube.


(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT