ADVERTISEMENT

Aksi Yuta NCT Jadi Anak Berandal di HIGH & LOW THE WORST X

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 15:14 WIB
HIGH & LOW THE WORST X
HIGH & LOW THE WORST X Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Yuta NCT debut menjadi aktor lewat film HIGH & LOW THE WORST X. Belum lama ini, teaser resmi akhirnya dirilis.

Yuta berperan sebagai pemeran utama dalam film Jepang tersebut. Ia menjadi sosok Susaki, seorang murid dari Senomon Vocational School yang dikenal sebagai murid paling kuat di sekolah.

Dalam trailer yang dirilis, Yuta berbalut setelan jas berwarna merah dan berhadapan dengan murid sekolah lain. Bisa dipastikan Yuta akan memperlihatkan adegan aksi yang luar biasa lewat film ini.

HIGH & LOW THE WORST X menjadi sekuel ke-11 dari film HIGH & LOW. Sebelumnya, film ini berhasil mengumpulkan 5,56 juta penonton dengan pendapatan box office lebih dari 7,8 miliar Yen.

Yuta beberapa waktu lalu diwawancara terkait debut aktingnya di film HIGH & LOW THE WORST X. Ia mengaku senang bisa bergabung dalam produksi film ini.

"Aku benar-benar senang saat mendengar tentang proyek ini. Aku merasa khawatir karena ini adalah kali pertama bagiku berakting dengan genre aksi," ungkap Yuta.

"Tapi ketika syuting dimulai, para aktor dan sutradara yang membintangi drama ini bersama dengan ramah memberiku saran. Ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa dan aku sangat menikmatinya. Aku berharap banyak orang yang akan menontonnya," lanjutnya.

Dalam film HIGH & LOW THE WORST X, Yuta akan beradu peran dengan Kazuma Kawamura (THE RAMPAGE) dan Ryoki Miyama (BE: FIRST). Rencananya film ini akan dirilis secara serentak pada 9 September 2022.

Kabar ini tentunya disambut dengan sangat baik oleh para NCTZen. Nama Yuta pun menjadi trending topic di Twitter begitu juga dengan judul film HIGH & LOW THE WORST X. Banyak fans yang mengaku bangga dan memuji akting Yuta yang terlihat pada trailer.



Simak Video "Yuta NCT 127 Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT