Sukses Lewat D.P., Jung Hae In Diincar Main Serial Sutradara 13 Assassins

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 13:28 WIB
jung hae in
Foto: Instagram @holyhaein
Jakarta -

Jung Hae In belum lama ini mencuri perhatian lewat drama Korea D.P. Ia berperan sebagai seorang tentara yang mengejar para pembelot di wajib militer.

Kini, Jung Hae In mendapatkan tawaran untuk membintangi serial baru berjudul Connect. Drama tersebut disutradarai oleh Takashi Miike, yang sebelumnya dikenal lewat film-film besar seperti Ichi the Killer hingga 13 Assassins.

Ini pertama kalinya bagi Takashi Miike untuk menyutradarai drama Korea lewat Connect.

Mengenai keterlibatan Jung Hae In, belum lama ini FNC Entertainment merilis pernyataan. Mereka membenarkan adanya tawaran kepada sang aktor untuk bergabung di drama Connect.

"Jung Hae In mendapatkan tawaran untuk membintangi drama sutradara Takashi Miike berjudul Connect. Saat ini ia tengah meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Connect menceritakan sosok pria misterius yang salah satu organ tubuhnya dicuri oleh pemburu organ. Koneksinya dengan sang penerima donor akan menjadi fokus dari drama ini.

Namun hingga kini, masih belum bisa dipastikan kapan drama ini akan bisa disaksikan.

Sementara itu, Jung Hae In saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Korea Snowdrop. Ia beradu peran dengan Jisoo BLACKPINK melalui drama ini.

Drama Snowdrop sebelumnya menjadi kontroversi karena diduga ceritanya melenceng dari sejarah. Publik bahkan melayangkan petisi kepada Blue House untuk menghentikan produksi drama ini.

Tak lama kemudian, pihak Blue House pun merilis respons terkait permintaan publik tersebut. Mereka mengaku tak bisa menghentikan begitu saja proses kreatif yang tengah berjalan, apalagi masih belum ada bukti konkret serial tersebut melenceng dari sejarah.

Snowdrop merupakan drama Korea yang berlatar belakang tahun 1987, tentang Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK) yang merupakan mahasiswa di sebuah universitas bergengsi di Seoul. Im Soo Ho yang dibesarkan di Jerman memiliki pesona yang lembut namun memancarkan aura kerahasian.

Sementara Eun Young Cho yang hidup menyenangkan dan ceria, jatuh cinta padanya pada pandangan pertama di sebuah pertemuan sosial. Suatu hari, Soo Ho tiba-tiba bergegas ke asrama wanita dengan berlumuran darah dan Young Cho menyembunyikannya sekaligus merawat lukanya meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.



Simak Video "Denny Cagur Disebut Jung Hae In Versi Lokal, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)