Sederet Selebriti Tunjukkan Dukungan Untuk Debut Solo D.O EXO

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 15:47 WIB
D.O EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

D.O EXO belum lama ini merilis album solo perdana bertajuk 공감 atau dalam bahasa Indonesia berarti empati. Album ini mendapat respon positif dari fans dan meraih segudang prestasi sehari setelah dirilis, dengan menduduki puncak Top Album iTunes di 59 negara seperti Denmark, Indonesia, Swedia hingga Kanada.

Tidak hanya para fans, rekan sesama selebriti yang dikenal dekat dengan D.O juga menunjukkan dukungannya atas perilisan album solo perdananya. Mereka bahkan menyuarakan dukungannya dengan mengunggah lagu D.O di media sosial pribadinya.

Penasaran siapa saja? Berikut daftarnya:

1. Jae DAY6

Saat perilisan album debut solo D.O pada 26 Juli lalu, Jae DAY6 yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan album 공감, terang-terangan memberikan dukungan untuk D.O. Jae mengunggah penggalan lagu My Love yang dikomposerinya di akun twitter miliknya, dilengkapi dengan caption yang menyuruh para pengikutnya untuk mendukung debut dan album solo perdana D.O.

2. Anggota Brother Squad

5 Squad Artis Korea Terpopuler, 97 Line hingga Wooga Squad!5 Squad Artis Korea Terpopuler, 97 Line hingga Wooga Squad! Foto: dok. Istimewa

Teman satu geng D.O di Brother Squad juga nggak ketinggalan memberi ucapan selamat dan dukungan untuk album solo perdana sang maknae. Lewat Instagram Stories, Kim Ki Bang, Lee Kwang Soo, dan Kim Woo Bin mengunggah lagu Rose, yang diciptakan langsung oleh D.O.

Bahkan Kim Woo Bin sampai membuat caption dengan penggalan lirik lagu Rose. Lain halnya dengan Jo In Sung, yang sempat memberikan ucapan selamat untuk perilisan album solo D.O dalam wawancara terbarunya belum lama ini.

3. Lay EXO

Lay EXOLay EXO Foto: dok. SM Entertainment

Rekan satu grup D.O yaitu Lay juga turut meramaikan euforia perilisan album solo rekannya itu. Lay bahkan sempat mengunggah daftar lagu dalam album empathy di Instagram Stories miliknya.

4. Giselle aespa

Lewat akun Twitter miliknya, Giselle aespa pun nggak lupa memberikan dukungannya untuk perilisan album solo D.O ini, dengan mengunggah lagu It's Love dan Dad, yang diikuti dengan caption yang memuji bahwa kedua lagu itu sangat bagus.

5. Jared Grims

Jared Grims, lawan main D.O di film Swing Kids pun ikut meramaikan euforia perilisan album solo perdana D.O lewat postingan di akun instagram pribadinya. Bukannya mengunggah penggalan lagu D.O, Jared memilih untuk memposting foto dirinya dengan D.O saat mereka syuting untuk film Swing Kids.

Postingan tersebut dilengkapi dengan caption, "Aku sudah memberitahunya untuk debut solo sejak 3 tahun lalu."

6. Tong Thanayut

Tak disangka-sangka, D.O EXO mendapat dukungan dari salah satu aktor Thailand, Tong Thanayut. Dalam akun twitternya, Tong menulis kalau dia menyukai lagu-lagu di album solo D.O, tak terkecuali lagu I'm Fine, DAD dan Rose.

Tong bahkan memberi pujian kepada D.O sebagai salah satu penyanyi yang sangat keren.



Simak Video "Tentang 'Rose', Title Track di Album Solo D.O EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)