Song Yuvin Wamil dan Hengkang dari Manajemen, B.O.Y Bubar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 18:29 WIB
B.O.Y
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Satu lagi boyband K-Pop bubar. The Music Works Entertainment mengumumkan pembubaran B.O.Y.

Hal tersebut diungkap melalui sebuah pernyataan yang dirilis terkait nasib Song Yuvin. Ia tak lagi memperpanjang kontrak dengan manajemen, dan memutuskan pergi wajib militer.

"Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada fans yang mencintai artis kami, Song Yuvin. Setelah berdiskusi lama, kami memutuskan menghormati keputusannya untuk menjalani wajib militer, dan setuju untuk mengakhiri kontrak lebih awal," ungkap The Music Works Entertainment.

"Ini bukanlah keputusan yang mudah bagi kedua belah pihak. Namun kami ingin menghormati opini artis kami. Dengan tulus, kami berterima kasih kepada Song Yuvin yang sudah melakukan hal terbaik selama 6,5 tahun bersama The Music Works Entertainment sejak 2015. Kami akan sepenuhnya menghormati keputusan Song Yuvin," lanjutnya.

Di akhir pernyataannya, manajemen meminta maaf karena sudah merilis pernyataan tiba-tiba.

[Gambas:Instagram]

Tak lama setelahnya, Song Yuvin secara personal merilis pernyataan terkait keputusan tersebut. Melalui akun Instagram-nya, sang idola menjelaskan keputusan untuk membubarkan B.O.Y dilakukan usai berdiskusi dengan Kook Heon.

"Kontrak diakhiri secara normal di akhir waktu. Wajib militerku masih belum diputuskan, dan aku akan pergi dalam keadaan sehat jika waktunya tiba. Aku ingin memberitahu kalian keputusan pembubaran B.O.Y dilakukan setelah menjalani diskusi dengan Kook Heon hyung," tulis Song Yuvin.

"Aku ingin berterima kasih kepada Meet You (nama fandom) dan fans kami karena sudah mencintai B.O.Y. Terima kasih atas kehangatan kalian, hal itu sangat berarti bagiku. Aku akan memberikan yang terbaik untuk sering bertemu dengan kalian," lanjutnya.

Song Yuvin pun berjanji ke depannya akan mempersiapkan aktivitas baru untuk bertemu lagi dengan fans. Ia pun berharap fans akan terus mendukungnya.



Simak Video "SM Tindak Tegas Eks Staf A&R yang Jadikan Istrinya Penulis Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)