O.V dan Hyunwook D-CRUNCH Positif Corona!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 17:30 WIB
D-Crunch
Foto: (Official D-Crunch)
Jakarta -

Setelah para aktor, kini COVID-19 kembali menyerang para idola. Dua member boyband D-CRUNCH dikonfirmasi telah terinfeksi.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemen melalui pernyataan yang dirilis. O.V dan Hyunwook mengaku merasakan gejala dan langsung menjalani tes.

"Halo, kami Al Grand Korea. Kami ingin mengumumkan Gyunwook dan O.V D-CRUNCH telah terinfeksi vrius Corona. Kedua member secara sukarela menjalani tes setelah merasakan gejala seperti flu. Pada 24 April pagi, mereka dikonfirmasi positif terjangkit virus," ungkap manajemen.

"Hyunwook dan O.V langsung menghentikan semua aktivitas dan langsung menjalani isolasi mandiri. Mereka melakukan semua tindakan pencegahan yang sudah disarankan oleh tim medis," lanjutnya.

Manajemen pun menegaskan telah meminta seluruh anggota D-CRUNCH dan para staf yang bersinggungan dengan O.V dan Hyunwook untuk menjalani tes. Namun hingga kini, hasil tes mereka masih belum terungkap.

"Member D-CRUNCH lain dan para staf yang bersinggungan dengan D-CRUNCH sudah menjalani tes. Kami akan menindaklanjuti usai hasilnya keluar," jelas manajemen.

"Untuk sementara, D-CRUNCH akan menunda semua aktivitas grup. Kami akan mengumumkan kelanjutan jadwal mereka di fan cafe," tambahnya.

Di akhir pernyataan, pihak manajemen meminta maaf karena telah membuat fans khawatir. Mereka juga berjanji akan mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah ke depannya.

"Kami akan mengikuti protokol pemerintah untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh di perusahaan, untuk mengecek apakah ada risiko infeksi lain ke depannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola artis kami. Dengan tulus, kami meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran," pungkasnya.



Simak Video "Jangan Terlena Euforia Vaksinasi Covid-19, Tim Satgas Ingatkan 3M!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)