Kim Seon Ho Donasi Rp 1,2 M untuk Anak-anak Penderita Kanker

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 15:27 WIB
Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up
Foto: Instagram @seonho_kim
Jakarta -

Kim Seon Ho belum lama ini berdonasi dengan jumlah tak sedikit kepada Yayasan Leukimia Anak Korea. Yayasan tersebut bergerak untuk anak-anak pengidap leukimia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh SALT Entertainment, sebagai manajemen Kim Seon Ho. Dikutip dari Sports Kyunghywang, sang aktor berdonasi 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar kepada yayasan tersebut.

Berdasarkan keterangan manajemen, donasi tersebut dibuat oleh Kim Seon Ho sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh publik kepadanya selama ini. Ia berharap donasi yang diberikannya bisa membantu mereka yang membutuhkan.

"Untuk membalas semua dukungan yang ia terima dari banyak orang, Kim Seon Ho berdonasi dengan harapan bisa sedikit membantu anak-anak dan keluarganya yang tengah menghadapi masa-masa sulit," ungkap manajemen.

"Karena donasi ini dianggap sebagai donasi yang dibuat bersama dengan semua fans yang terus mendukung Kim Seon Ho, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada fans yang selama ini telah mendukungnya," pungkasnya.

Kim Seon Ho debut akting pada 2009 lewat New Boeing Boeing. Popularitasnya semakin menanjak saat membintangi Start-Up dan tampil di variety show 2 Days & 1 Night 4.

Ia belum lama ini dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama bertajuk Link bersama Moon Ga Young. Drama tersebut dideskripsikan sebagai drama yang mengkombinasikan berbagai genre, tentang fantasi, kisah cinta, dan misteri.

Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi dari pihak Kim Seon Ho dan Moon Ga Young terkait kabar ini.

Jika keduanya menerima tawaran ini, Link akan menjadi pertemuan kedua Kim Seon Ho dan Moon Ga Young dalam drama yang sama. Keduanya pernah dipersatukan dalam drama JTBC Welcome to Waikiki 2.



Simak Video "Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)