Youngjae B.A.P Jalani Tes COVID-19

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 17:41 WIB
Youngjae Got7
Youngjae jalani tes COVID-19 Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu member boyband K-Pop B.A.P, Youngjae, mengabarkan bahwa dia baru-baru ini menjalani tes COVID-19. Bagaimana hasilnya?

Lewat Instagram pribadinya, Youngjae mengunggah sebuah foto hitam yang di bagian keterangan berisi penjelasan soal pengalaman tes COVID-19 yang dijalaninya. Youngjae menjelaskan bahwa dia melakukan tes pada Kamis (26/11/2020) lalu.

"Kalian khawatir, kan? Aku dites kemarin dan hasilnya keluar hari ini, negatif!" tulis Youngjae. Meski tak ada gambar yang dipajang dalam unggahannya namun tulisan tersebut mengisyaratkan kebahagiaan sang idola K-Pop.

Youngjae lalu menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya sudah tidak sabar memberitahu fans soal hasil tesnya. Namun sayangnya butuh waktu lama buat pelantun lagu One Shot itu untuk bisa menulis berita baik itu kepada fans.

Tidak lupa Youngjae juga mengingatkan fans untuk selalu menjaga kesehatan. Juga agar tidak lupa menggunakan masker.

"Kupikir aku harus bicara soal ini setelah hasil tesnya keluar, jadi butuh waktu sebelum akhirnya bisa memberitahukan kalian. Guys, hati-hati dengan virus Corona dan pakai masker! Aku minta maaf sudah membuat kalian khawatir," tulis Youngjae.

Youngjae debut di tahun 2012 bersama B.A.P dan jadi salah satu boyband paling populer saat itu. Di tahun yang sama, B.A.P debut dengan sederet nama lainnya seperti EXO, VIXX, NU'EST, hingga BTOB.

B.A.P merupakan boyband K-Pop yang cukup ikonik pada masanya. Saat itu mereka datang dengan konsep unik dan maskot bernama Matoki yang berbentuk kelinci. Sayangnya setelah beberapa tahun karier mereka berjalan, B.A.P tersandung masalah dengan manajemen TS Entertainment.

Youngjae kemudian debut solo dan pada April 2019 dia sempat merilis album mini berjudul Fancy. Dia juga akan tampil dalam drama tvN terbaru berjudul Mr. Queen yang dijadwalkan tayang Desember 2020 ini.

Sebelumnya, syuting Mr. Queen juga sempat terganggu. Lantaran beberapa aktor pendukung dites COVID-19 dan positif.



Simak Video "Konser Torch Relay Asian Games 2018 Bakal Diisi Idol K-Pop?"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)