Konser BTS Map of the Soul ON:E Digelar Online dan Offline Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 15:48 WIB
BTS
Foto: Twitter BTS
Jakarta -

Big Hit Entertainment menggelar corporate briefing pada hari ini, Kamis (13/8). Dalam acara tersebut, mereka mengumumkan sejumlah hal penting, termasuk rencana konser BTS.

Tak lama setelah corporate briefing selesai digelar, Big Hit Entertainment langsung merilis poster resmi konser BTS. Bertajuk BTS Map of the Soul ON:E, konser tersebut akan digelar pada 10 dan 11 Oktober 2020.

Nantinya konser akan digelar bersamaan secara online dan offline. Namun jumlah penonton di konser offline akan dibatasi sesuai dengan aturan pemerintah Korea Selatan karena situasi pandemi COVID-19.

"BTS Map of the Soul ON:E akan digelar secara bersamaan pada 10 dan 11 Oktober 2020 sebagai konser online dan offline. Kami menanti ketertarikan fans pada Map of the Soul ON:E, satu-satunya konser 'ONline Edition'," ungkap Big Hit Entertainment melalui pernyataan yang dirilis.

"Tiket untuk konser offline akan dijual terbatas sesuai dengan aturan konser dari pemerintah sebagai tindakan social distancing untuk mencegah penyebaran COVID-19. Nantikan pengumuman selanjutnya untuk detail lebih lanjut," pungkasnya.

Dalam corporate briefing, Bang Si Hyuk juga mengumumkan rencana perilisan album terbaru BTS. Walaupun hingga kini masih belum bisa dipastikan, namun mereka berencana merilis album di kuartal keempat 2020, antara Oktober hingga Desember 2020.

Bang Si Hyuk juga mengumumkan rencananya untuk mendebutkan grup baru dalam dua tahun ke depan. Big Hit berencana mendebutkan boyband yang terdiri dari para pemenang acara I-LAND tahun ini.

Pada 2021, Big Hit Entertainment bekerjasama dengan Source Music akan mendebutkan girlband. Satu tahun setelahnya, Big Hit Entertainment akan kembali mendebutkan boyband.

Big Hit Enertainment juga mengumumkan peluncuran game terbaru BTS yang mirip seperti SuperStar BTS, juga game BTS Universe yang bekerjasama dengan Netmarble.



Simak Video "BTS Comeback November, Yuk Intip Bocoran Album 'BE'!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)