Banyak Lagu Happy di Album Oneiric Diary IZ*ONE

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 21:06 WIB
IZ*ONE Oneiric Diary
Foto: dok. CJENM
Jakarta -

IZ*ONE resmi comeback dengan album baru mereka yang diberi judul Oneiric Dairy. Lagu andalan di album ini berjudul Secret Story of the Swan.

Grup jebolan program Mnet Produce 48 itu kembali membuktikan kesuksesan mereka lewat album ini. Tak lama setelah perilisannya pada Senin (15/6/2020) jam 6 sore waktu Korea, lagu andalan di album ini meroket di chart musik.

Secret Story of the Swan tercatat menempati peringkat 1 di chart Melon, Genie, Bugs dan Soribada. Selain lagu tersebut album mini Oneiric Diary juga diisi oleh empat lagu lainnya.

Hampir semua lagu di album Oneiric Diary IZ*ONE bernuansa ceria dan happy. Ketika mendengarkannya, kamu akan langsung tersenyum atau mungkin juga bakal bergoyang.

IZ*ONE menampilkan beberapa b-side track dari albumnya di comeback show mereka di Mnet. Salah satunya adalah lagu Pretty yang ada di track 3 album Oneiric Diary. IZ*ONE menyanyikan lagu ceria dengan nuansa musim panas, menyelipkan sisi imut mereka di lagu ini.

[Gambas:Youtube]


Di track selanjutnya ada lagu berjudul Merry-go-round yang juga disukai oleh penggemar. IZ*ONE menghadirkan musik bernuansa vintage lewat lagu ini. Tipe lagu di luar title track yang memanjakan kuping pendengarnya. Lihat penampilan mereka membawakan Merry-go-round di bawah ini:

[Gambas:Youtube]

Dua track terakhir album Oneiric Diary adalah Rococo dan With*One. Menampilkan nuansa ceria yang sama dengan tiga lagu sebelumnya, Rococo akan sedikit membawa kamu nostalgia ke lagu debut IZ*ONE dulu. Sementara With*One adalah lagu yang paling berbeda karena di sini Sakura Cs menampilkan sisi lembut mereka menyanyikan lagu slow.

Album Oneiric Diary ditutup dengan Secret Story of the Swan dalam versi Jepang. Fans diberi pilihan untuk menikmati versi bahasa lain dari lagu andalan IZ*ONE kali ini.

Album Oneiric Diary sudah bisa didengarkan di Spotify.

(ron/nu2)