detikHot

kpop

Comeback Lewat 'MORE & MORE', TWICE Sedih Tak Bisa Jumpa ONCE

Selasa, 02 Jun 2020 15:11 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
TWICE Foto: TWICE (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

TWICE akhirnya comeback setelah 9 bulan lewat mini album 'MORE & MORE'. Kali ini, mereka akhirnya kembali dengan formasi lengkap.

Sebelumnya, Mina harus menjalani istirahat setelah mengalami gangguan kecemasan. Sehingga, ia tak bisa menyapa fans melalui comeback 'Feel Special'.

Namun kali ini, akhirnya TWICE kembali tampil bersembilan dengan konsep yang serba baru. Mereka mengubah gaya rambut, bahkan menyebut koreografi mereka paling sulit dibandingkan yang pernah mereka tampilkan sebelumnya.

"Poin dari 'MORE & MORE' adalah penampilan yang megah dan koreografi yang berpadu dari kami bersembilan. Jika tidak dilakukan bersembilan, kami tak bisa melakukan koreografinya. Tidak sama dengan ketika menari sendirian. Sulit sekali," ungkap Jeongyeon.

Sayangnya comeback TWICE kali ini tak bisa disaksikan langsung oleh ONCE. Karena pandemi COVID-19, seluruh acara musik disiarkan tanpa penonton.

TWICE pun mengungkapkan kekecewaannya karena tak bisa berjumpa langsung dengan ONCE.

"Karena koreografi kami sangat sulit, saat berlatih, kami merasa koreografi ini semakin sulit karena kami harus tampil tanpa fans kami," pungkasnya.

Sementara itu, 'MORE & MORE' langsung mendapatkan respons positif tak lama setelah dirilis. Lagu tersebut langsung menempati posisi pertama di sejumlah tangga lagu major di Korea Selatan seperti Melon hingga Soribada.




Simak Video "Warna Baru TWICE di Comeback 'MORE & MORE'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com