Super Junior-K.R.Y Siapkan Album Pertama dalam 14 Tahun

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 07 Mei 2020 15:00 WIB
Super Junior-KRY
Foto: Dok. SM Entertainment
Jakarta -

Super Junior punya banyak sub-unit salah satunya K.R.Y (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung). Sub-unit Super Junior yang dibentuk tahun 2006 itu kini sedang mempersiapkan album baru.

Ini adalah album pertama dari sub-unit Super Junior tersebut. Setelah berselang 14 tahun dari sejak pertama kali mereka dibentuk oleh SM Entertainment.

Sebelumnya Super Junior-K.R.Y aktif merilis lagu-lagu untuk soundtrack drama Korea dan album single di Jepang. Selain itu mereka juga kerap merilis single hingga menggelar konser.

Hanya saja Super Junior-K.R.Y belum pernah secara resmi merilis album di Korea Selatan. Tentu para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) sangat menantikan lagu-lagu baru dari sub-unit ini.

"Super Junior-K.R.Y sedang mempersiapkan album fisik pertama mereka di Korea," kata perwakilan Label SJ dikutip dari Xportsnews pada Kamis (7/5/2020).

Super Junior-K.R.Y biasanya menyanyikan lagu bernuansa balada. Label SJ mengkonfirmasi kabar album baru ini dengan menyebutkan bahwa mereka akan mengumumkan tanggal perilisan tak lama lagi.

"Tanggal pastinya sedang dalam tahap diskusi final," lanjut mereka.

(aay/aay)