Jatuh Cinta dengan Suaranya, Marsha Aruan Jadi Ngebucin dengan BTS

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 13:53 WIB
Marsha Aruan
Foto: Nada Saffana/Wolipop
Jakarta -

Kecintaan Marsha Aruan dengan Korea kini melebar bukan hanya dengan dramanya. Dia juga kini menjadi salah satu penggemar BTS.

Saat live Instagram bareng detikcom, terlihat di tempat tidurnya ada boneka Tata V 'BTS'. Sambil tersipu malu, Marsha memperlihatkan boneka tersebut.

"Ini V. Iya aku emang sayang banget, aku ngebucin," ucap Marsha Aruan sambil tertawa.

"Setahun (suka BTS). Aku termasuk baru, aku new ARMY," sambungnya.

Akan tetapi, Marsha Aruan tak mau disebut jadi ARMY hanya karena sedang ramai dibicarakan. Marsha Aruan memang sudah sangat suka dengan Korea khususnya drama Korea.

"Aku mau meluruskan, mungkin orang bilang 'Ah ini gara-gara hype-nya doang nih suka'. Jadi sebenarnya aku tuh suka Korea awalnya suka drama korea doang nggak dengan Kpop-nya. Biasanya aku dengerin lagunya itu original soundtrack dari si drama itu pasti nempel banget," jelas Marsha Aruan.

"Nah pernah tiga kali ke Korea, setiap ke Korea itu pasti ada satu lagu (Kpop) yang nyangkut. Yang pertama itu aku agak lupa, kedua 'Love Scenario', akhirnya aku ngulik aku dengerin lagunya," sambungnya.

Marsha Aruan menegaskan dirinya suka Kpop bukan karena melihat wajah tampan para penyanyinya. Tapi, rasa syukur itu muncul setelah Marsha mendengar suara dan lagu-lagunya.

"Yang terakhir ini aku ke Korea bareng Ghea. Nah, Ghea kan senang banget BTS. Aku denger di jalan lagunya judulnya 'Euphoria' Jungkook 'BTS', itu enak banget. Ternyata Ghea bilang itu Jungkook, mulai dari situ aku ngulik BTS," akunya.

"Suara Jungkook bagus banget. Muncullah 'Boy with Luv', akhirnya di situ aku mulai, kecintaan aku dan kebucinan aku. Emang nggak tahu ya, dengerin suaranya enak," beber Marsha Aruan.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)