detikHot

kpop

(G)I-DLE Gabung Label Taylor Swift untuk Debut Amerika

Kamis, 09 Apr 2020 16:13 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
(G)I-DLE Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

(G)I-DLE sedang bersiap untuk melancarkan rencana mereka debut di Amerika. Grup Cube Entertainment itu kini resmi bergabung dengan label Republic Records.

Republic Records adalah label rekaman di Amerika Serikat yang membawahi banyak penyanyi kenamaan. Sebut saja Taylor Swift, Ariana Grande, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan lainnya.

Bersama dengan label ini, (G)I-DLE bersiap mempromosikan album mini ketiga mereka yang belum lama dirilis yaitu 'I Trust'. Album ini sekaligus meresmikan debut Amerika dari grup tersebut.

"Kami senang sekali bekerja sama dengan grup multi-talenta, (G)I-DLE, yang membuat banyak orang tak sabar dengan debutnya di Amerika. Album mini 'I Trust' diluncurkan sebagai usaha kami buat membawa mereka menuju popularitas global," ujar Avery Lipman, Presiden, COO, dan co-founder dari Republic Records lewat pernyataan resmi mereka dikutip Soompi Kamis (9/4/2020).

(G)I-DLE merilis album 'I Trust' dengan lagu andalan berjudul 'Oh My God' pada 6 April lalu. Mereka akan tampil membawakan lagu tersebut pertama kali di acara musik Mnet M Countdown sore ini.

Semakin banyak bintang K-Pop yang akhirnya melebarkan sayap ke pasar Amerika. Setelah BTS, ATEEZ, MONSTA X, dan lainnya kita tunggu bagaimana kiprah (G)I-DLE di sana!




Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com