detikHot

kpop

Sempat Mundur karena Corona, (G)I-DLE Pastikan Comeback April

Kamis, 19 Mar 2020 15:34 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
(G)I-DLE Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Fans sempat kecewa karena comeback (G)I-DLE bulan Maret ini diundur terkait wabah corona. Namun kini Cube Entertainment memastikan perilisan album baru (G)I-DLE bulan depan.

Pada Kamis (19/3/2020) manajemen mengkonfirmasi bahwa (G)I-DLE akan merilis album mini terbaru mereka April nanti. Tanggal pastinya memang belum diberitahukan, namun ditargetkan pekan pertama April.

Tadinya para pelantun 'Lion' itu akan merilis album ini pertengahan Maret. Sekaligus melancarkan tur dunia pertama mereka ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Sayangnya karena wabah corona yang merebak parah di Korea Selatan, semua rencana ini harus ditunda. Konser mereka di Jakarta pun mengalami penundaan.

Persiapan (G)I-DLE untuk comeback sudah final. Mereka bahkan telah menyelesaikan syuting MV terbaru. Para member dilaporkan terus berlatih buat comeback ini.

(G)I-DLE debut tahun 2018 dan telah mencuri perhatian fans K-Pop lewat lagu-lagu seperti 'LATATA', 'HANN', dan 'Lion'. Grup ini beranggotakan Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua.




Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com