Luna 'f(x)' Ungkap Pesan Terakhir sebelum Sulli Meninggal

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 14:02 WIB
Luna f(x)
Foto: Instagram Luna 'f(x)'
Jakarta -

Meninggalnya Sulli meninggalkan duka buat banyak orang. Tak hanya penggemar namun juga rekan sesama member f(x) termasuk Luna.

Belum lama ini, Luna bicara tentang meninggalnya Sulli di sebuah acara televisi MBC 'Human Documentary People Is Good'. Pelantun 'Free Somebody' itu mengungkapkan bahwa Sulli sempat mengirim pesan padanya sebelum meninggal.

Pesan tersebut diterima Luna pertama kali setelah Sulli keluar dari f(x) di tahun 2015. Ditulis dengan bahasa informal, Luna mengaku merasakan sesuatu yang berbeda ketika menerimanya.

"Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun dia mengirim pesan dengan bahasa informal padaku dan bilang 'Unni, aku ingin bertemu'. Aku bisa merasakan bahwa dia sudah menahan-nahan untuk mengirim pesan itu sejak lama," katanya.

Namun sayangnya pesan itu jadi pesan terakhir Sulli ke Luna. Itu membuatnya cukup menyesal dan terpukul saat mendengar berita soal meninggalnya Sulli.

"Sebagai kakaknya, aku merasa bersalah. Aku harusnya mengajaknya bicara lebih dulu. Aku seharusnya mengatakan sesuatu. Aku harusnya bilang padanya kalau aku menyayanginya," tambah Luna.

Mantan artis SM Entertainment mendengar kabar meninggalnya Sulli saat sedang di luar rumah. Dia pun mengaku menangis terduduk di jalan. Seperti diketahui Sulli meninggal Oktober 2019 lalu karena bunuh diri.



Simak Video "Kisah Hidup Sulli Bakal Dibuat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)